home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Idola Wanita di Jepang Tiru SNSD?

Senin, 12 November 2012 15:00 by citra09 | 3685 hits
Grup Idola Wanita di Jepang Tiru SNSD?
dreamersradio.com

Sepertinya popularitas kesembilan gadis cantik asuhan SM Entertainment, SNSD, telah sukses besar tersebar ke seluruh dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyak munculnya grup idola wanita yang terinspirasi dari mereka. Jepang adalah salah satunya.

Baru-baru ini, sebuah artikel di media Jepang merilis sebuah foto yang menampilkan grup idola yang memilki gaya yang sama dengan SNSD. Hal ini disebabkan, popularitas Taeyeon dkk yang sangat intens di Jepang, sehingga banyak yang memilih SNSD sebagai role model mereka.

Beberapa grup idola wanita di Jepang memang banyak yang serupa dengan konsep SNSD, mulai dari konsep foto, hingga gaya busana mereka. Salah satu grup wanita Jepang yang mirip dengan SNSD adalah Bikyaku Jidai.  

Baca juga: akmu

Grup yang memiliki 7 personil ini bahkan memiliki tarian yang sama dengan tarian khas SNSD dalam lagu ‘Genie’. Dalam interview nya dengan sebuah media Jepang, mereka mengungkapkan, “Kami ingin menjadi satu harmoni dengan SNSD. Kami tidak ingin memerangi mereka dan akan berjuang bersama-sama.”

Namun, Beberapa netizen di Korea merasa kurang nyaman dengan kemunculan mereka dan melayangkan komentar pedas bahwa mereka hanya meniru SNSD. “Ada apa dengan harga diri mereka?” , “SNSD memang terkenal. Tapi menurutku ini sudah melewati batas.” , “aku tidak bisa berkata-kata lagi setelah melihat mereka meniru SNSD.”

Wah, di Indonesia ada yang meniru seperti ini juga nggak ya, Dreamers? :p

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)