SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Tampil di Academy Awards 2015, Lady Gaga Menangis dan Kelelahan

Senin, 23 Februari 2015 23:00 by syaifan | 1988 hits
Usai Tampil di Academy Awards 2015, Lady Gaga Menangis dan Kelelahan
image source : gagadaily.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa tahun belakangan ini, Lady Gaga jadi perbincangan banyak orang setelah aksinya di panggung yang cukup kontroversial. Tak hanya di panggung musik, kehidupan sehari-harinya juga mencuri perhatian publik. Dari cara berpakaiannya misalnya.

Tapi pada Minggu (22/2) malam tadi, Lady Gaga sukses menjadi sorotan bukan karena aksi kontroversialnya, melainkan karena penampilan memukaunya di panggung Academy Awards 2015 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Gaga membuat banyak orang menangis karena ia membawakan lagu-lagu dari musikal fenomenal, ‘The Sounds of Music’.

Mengenakan gaun putih berkilau, Gaga tampil solo diiringi oleh sejumlah anggota orkestra untuk menyanyikan lagu-lagu seperti ‘The Sound of Music’, ‘Favourite Things’, ‘Edelweiss’ dan ‘Climb Every Mountain’ secara berturut-turut alias medley.


Lady Gaga menangis usai tampil di Academy Awards 2015. (gagadaily.com)

Tidak banyak yang menyangka, penampilan Gaga malam tadi akan sangat memukau. Dengan olah vokal yang nyaris sempurna, Gaga membuat banyak penonton yang hadir malam itu menangis terharu. Belum lagi ketika aktris Julie Andrews tiba-tiba muncul di panggung dan memeluknya.

Julie Andrews yang merupakan aktor dari film musikal dengan penghasilan tertinggi ketiga di dunia dalam catatan box office kemudian memberikan apresiasi kepada Gaga bahwa penampilannya malam itu sangat berkelas.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Usai tampil dan turun panggung, air mata tak bisa ditahan oleh Gaga. Ia yang juga baru saja mendapatkan Grammy Awards 2015 untuk kolaborasi terbaik bersama Tony Bennett itu pun menangis haru di belakang panggung.

“Aku saat ini. Malam yang sangat hebat. Selamat untuk semua nominee, penampil dan semua yang memenangkan Piala Oscar. Mari berpesta,” tulis Gaga di Twitter sambil mengunggah foto dirinya yang terlihat kelelahan dan berbaring di lantai.

Dreamers penasaran dengan penampilan Lady Gaga di Academy Awards 2015? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)