home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Nuansa Jazz, Sheila On 7 Berikan Malam Berkesan di Java Jazz Festival 2015

Sabtu, 07 Maret 2015 15:00 by citra09 | 3234 hits
Tampil dengan Nuansa Jazz, Sheila On 7 Berikan Malam Berkesan di Java Jazz Festival 2015
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran featival jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival hari pertama telah resmi digelar pada Jumat, 6 Maret 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Diundang pertama kali dalam festival bernuansa musik jazz, Sheila On 7 pun berhasil menghibur para setianya dengan penampilan spesial sentuhan jazz. 

Kerinduan para fans terhadap band pop kawakan Indonesia asal Yogyakarta ini pun sirna begitu Duta dan kawan-kawan menghentak panggung hall A2 JIExpo Kemayoran meski waktu telah menunjukkan pukul 01.00 Sabtu (07/03) dini hari.  

Sukses membuka penampilan dengan lagu-lagu hits andalan seperti 'Sahabat Sejati' dan 'Pemuja Rahasia', Sheila On 7 pun langsung disambut oleh fans yang antusias dengan lagu-lagu mereka.  Sang vokalis pun tak hentinya mengucapkan rasa tak percayanya untuk dapat bisa tampil di acara Java Jazz Festival.  


Image source : dreamersradio.com/ahdiar syaifan

"Waktu itu saya beberapa kali nonton Java Jazz, trus dalam hati bilang 'Mungkin gak ya band pop (seperti Sheila On 7) tampil di Java Jazz?'," ucap Duta disela penampilannya. "Dan malam ini impian itu terwujud. Terimakasih Java Jazz yang udah kasi kita kesempatan untuk manggung disini," lanjutnya.

Baca juga: 23 Tahun Bermusik, Sheila On 7 Sampaikan Harapan di The 90's Festival

Memberikan kejutan pada para fans yang setia menunggu hingga lewat tengah malam, Sheila On 7 pun berkolaborasi dengan musisi jazz Ron King Horn yang membawakan beberapa lagu seperti 'Pejantan Tangguh', 'Itu Aku', 'Dan', 'Hari Bersamanya', dan beberapa lainnya dengan sentuhan biola dan terompet.

Tak sampai disitu, band yang telah belasan tahun berkecimpung di industri musik Indonesia ini kembali melanjutkan penampilan mereka di malam itu dengan lagu-lagu andalan mereka selama bertahun-tahun seperti 'Melompat Lebih Tinggi', 'Yang Terlewatkan', 'Seberapa Pantas', hingga lagu terbaru 'Lapang Dada'.

"Makasih Java Jazz dan para penikmat jazz yang telah setia nunggu sampe jam 1 pagi untuk melihat band pop nyanyi di acara jazz," pungkas Duta. Sheila On 7 pun menutup penampilannya sekaligus penampilan terakhir di Java Jazz 2015 hari pertama yang manis dengan lagu 'Sebuah Kisah Klasik' saat jam menunjukkan pukul 2 pagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)