SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil dengan Nuansa Jazz, Sheila On 7 Berikan Malam Berkesan di Java Jazz Festival 2015

Sabtu, 07 Maret 2015 15:00 by citra09 | 2966 hits
Tampil dengan Nuansa Jazz, Sheila On 7 Berikan Malam Berkesan di Java Jazz Festival 2015
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran featival jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival hari pertama telah resmi digelar pada Jumat, 6 Maret 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Diundang pertama kali dalam festival bernuansa musik jazz, Sheila On 7 pun berhasil menghibur para setianya dengan penampilan spesial sentuhan jazz. 

Kerinduan para fans terhadap band pop kawakan Indonesia asal Yogyakarta ini pun sirna begitu Duta dan kawan-kawan menghentak panggung hall A2 JIExpo Kemayoran meski waktu telah menunjukkan pukul 01.00 Sabtu (07/03) dini hari.  

Sukses membuka penampilan dengan lagu-lagu hits andalan seperti 'Sahabat Sejati' dan 'Pemuja Rahasia', Sheila On 7 pun langsung disambut oleh fans yang antusias dengan lagu-lagu mereka.  Sang vokalis pun tak hentinya mengucapkan rasa tak percayanya untuk dapat bisa tampil di acara Java Jazz Festival.  


Image source : dreamersradio.com/ahdiar syaifan

"Waktu itu saya beberapa kali nonton Java Jazz, trus dalam hati bilang 'Mungkin gak ya band pop (seperti Sheila On 7) tampil di Java Jazz?'," ucap Duta disela penampilannya. "Dan malam ini impian itu terwujud. Terimakasih Java Jazz yang udah kasi kita kesempatan untuk manggung disini," lanjutnya.

Baca juga: The Finest Tree Mencoba Move On dengan Single Terbaru 'Tolong Lepaskan'

Memberikan kejutan pada para fans yang setia menunggu hingga lewat tengah malam, Sheila On 7 pun berkolaborasi dengan musisi jazz Ron King Horn yang membawakan beberapa lagu seperti 'Pejantan Tangguh', 'Itu Aku', 'Dan', 'Hari Bersamanya', dan beberapa lainnya dengan sentuhan biola dan terompet.

Tak sampai disitu, band yang telah belasan tahun berkecimpung di industri musik Indonesia ini kembali melanjutkan penampilan mereka di malam itu dengan lagu-lagu andalan mereka selama bertahun-tahun seperti 'Melompat Lebih Tinggi', 'Yang Terlewatkan', 'Seberapa Pantas', hingga lagu terbaru 'Lapang Dada'.

"Makasih Java Jazz dan para penikmat jazz yang telah setia nunggu sampe jam 1 pagi untuk melihat band pop nyanyi di acara jazz," pungkas Duta. Sheila On 7 pun menutup penampilannya sekaligus penampilan terakhir di Java Jazz 2015 hari pertama yang manis dengan lagu 'Sebuah Kisah Klasik' saat jam menunjukkan pukul 2 pagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)