home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser CNBlue Resmi Dibatalkan

Kamis, 24 November 2011 15:00 by wahyu | 1347 hits
Konser CNBlue Resmi Dibatalkan
karinakpop.blogspot.com

Dreamers.co.id – Polemik tentang batal tidaknya konser  CNBlue di Jakarta telah berakhir. Pasalnya  pihak promotor telah memberikan pernyataan secara resmi pembatalan konser yang bertajuk Bluestorm  in Jakarta.

Berikut pernyataan resmi pihak promotor Starlight Management yang dirilis hari ini, Kamis (24/11):

CNBLUE 2011 Asia Tour Concert Bluestorm in Jakarta, konser pertama CNBLUE, yang sedianya akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 26 November 2011 di JITEC Mangga Dua Square mendatang, terpaksa harus dibatalkan. Menurut FNC Music selaku management CNBLUE, alasan dari pembatalan konser ini adalah ketidaksempurnaan persiapan konser.

Selama masa persiapan acara, kami berusaha memenuhi persyaratan dan permintaan pihak manajemen artis yang kerap berubah di menit terakhir. Mulai dari segi lokasi, promosi, sampai produksi. Seperti yang kami umumkan dalam konferensi pers sebelumnya bahwa perpindahan lokasi acara dari Skenoo Hall, Gandaria City ke JITEC Mangga Dua Square juga merupakan permintaan langsung dari manajemen artis.

Kami telah melakukan yang terbaik agar konser ini tetap berjalan sesuai rencana, dengan berusaha memenuhi segala persyaratan dan opsi-opsi yang telah diberikan hingga H-3 konser. Tetapi pada akhirnya pihak manajemen artis tetap memutuskan untuk menghentikan segala persiapan dan membatalkan konser ini.

Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Terutama kepada pihak-pihak yang telah dirugikan secara moral dan materiil, seperti fans, media partner, dan sponsor.

Kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pembeli tiket konser ini. Perihal mekanisme pengembalian uang tiket akan diumumkan secepatnya.

Terima kasih.

Starlight Management

Sementara itu, pernyataan resmi dari pihak agensi CNblue, FNC music telah dirilis melalui websitenya pada pagi hari.

Baca juga: akmu

Hello.

This is FNC MUSIC.

2011 CNBLUE Asia tour concert [BLUE STORM] in Indonesia that has been planned to be held at 26th November has been canceled.

This is due to our lack of trust with the Indonesian promotor of the event, and we couldnt continue the contract.

we tried to make requirement about the promotions and the concert, but they never replied to our requests so we decided to cancel the event

Eventhough we tried our hardest to stop the event from being cancelled with our fans that has been waiting for the concert in mind, we are very sorry to give a disappointment to the fans with this kind of result.

We are very sorry to those fans who has been waiting for the concert, and We promise to proceed the concert again when all of the problems with the promotor have been solved concerning this concert

Once again, we're sorry that we need to cancel the concert.

Thank you.

Meski demikian, Ini bukan kali pertama FnC Music membatalkan konser secara mendadak. Sebelumnya, konser FT Island di Malaysia 30 Maret 2008 lalu pun dibatalkan 3,5 jam sebelum konser dimulai. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)