SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sedih, One Direction Tetap Hormati Keputusan Zayn Malik untuk Keluar

Kamis, 26 Maret 2015 15:45 by citra09 | 1430 hits
Meski Sedih, One Direction Tetap Hormati Keputusan Zayn Malik untuk Keluar
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik secara resmi dari One Direction tak hanya menimbulkan kesedihan di kalangan fans saja, tetapi juga rekan satu grupnya yang telah bersamanya sejak lama, yaitu Louis, Liam, Niall, dan Harry.

Bersama-sama dalam waktu sekitar 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar, yang membuat keempat member One Direction pasti merasakan kesedihan dan mungkin sedikit kekecewaan atas pilihan Zayn untuk keluar.  

Namun meski merasa sedih, keempat member lainnya mengakui tetap menghormati keputusan yang telah diambil Zayn tersebut. “Kami sedih harus melihat Zayn pergi, tetapi kami sangat menghormati keputusannya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” ungkap empat member lain lewat Facebook resmi One Direction.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Lima tahun bersama benar-benar lebih dari luar biasa, kami melewati semuanya bersama, jadi kami akan tetap menjadi teman. Kami berempat akan terus berlanjut. Kami menantikan untuk segera rekaman album baru dan melihat semua fans di tur dunia selanjutnya,” lanjutnya lagi.

Ingin hidup layaknya pria berumur 22 tahun pada umumnya, yang bisa memiliki privasi dan jauh dari sorotan pun menjadi alasan kuat mengapa Zayn Malik pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)