home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Sedih, One Direction Tetap Hormati Keputusan Zayn Malik untuk Keluar

Kamis, 26 Maret 2015 15:45 by citra09 | 1566 hits
Meski Sedih, One Direction Tetap Hormati Keputusan Zayn Malik untuk Keluar
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik secara resmi dari One Direction tak hanya menimbulkan kesedihan di kalangan fans saja, tetapi juga rekan satu grupnya yang telah bersamanya sejak lama, yaitu Louis, Liam, Niall, dan Harry.

Bersama-sama dalam waktu sekitar 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar, yang membuat keempat member One Direction pasti merasakan kesedihan dan mungkin sedikit kekecewaan atas pilihan Zayn untuk keluar.  

Namun meski merasa sedih, keempat member lainnya mengakui tetap menghormati keputusan yang telah diambil Zayn tersebut. “Kami sedih harus melihat Zayn pergi, tetapi kami sangat menghormati keputusannya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” ungkap empat member lain lewat Facebook resmi One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Lima tahun bersama benar-benar lebih dari luar biasa, kami melewati semuanya bersama, jadi kami akan tetap menjadi teman. Kami berempat akan terus berlanjut. Kami menantikan untuk segera rekaman album baru dan melihat semua fans di tur dunia selanjutnya,” lanjutnya lagi.

Ingin hidup layaknya pria berumur 22 tahun pada umumnya, yang bisa memiliki privasi dan jauh dari sorotan pun menjadi alasan kuat mengapa Zayn Malik pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)