SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeda Tur Dunia, Ini Aktivitas Seru One Direction Bareng Penggemar dan Keluarga!

Selasa, 07 April 2015 20:32 by syaifan | 1985 hits
Jeda Tur Dunia, Ini Aktivitas Seru One Direction Bareng Penggemar dan Keluarga!
image source : one direct

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dilaporkan tengah beristirahat dari jadwal panjang tur dunia mereka yang berakhir di Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (4/4) lalu. One Direction punya jatah liburan selama dua bulan sebelum nantinya mereka kembali melanjutkan tur ke Amerika Serikat.

Tiba di London, Inggris sejak Minggu (5/4) lalu, masing-masing member One Direction pun berpisah untuk sementara dan menghabiskan waktunya masing-masing. Selain juga sedang mempersiapkan album kelima, mereka rupanya juga punya kegiatan lain.

Liam Payne dan Niall Horan misalnya. Keduanya langsung memutuskan untuk nongkrong dan ngobrol dengan penggemar mereka begitu tiba di Bandara Heathrow, London, Inggris. Tanpa pengawalan ketat, keduanya asyik berbincang dan berfoto bersama dengan sejumlah penggemar di halaman parkir.


Liam dan Niall saat berbincang santai dengan para penggemar mereka. (dailymail.co.uk)

Dari foto-foto yang tertangkap oleh kamera wartawan, baik Liam dan Niall terlihat sangat ramah dan antusias saat berbincang dengan penggemar mereka sekalipun wajah mereka terlihat sangat lelah.  Kenyaman berada di negara sendiri mungkin jadi faktornya.

Sementara Louis, lewat akun Twitternya ia menuliskan bahwa sangat senang bisa pulang ke rumah. Setibanya di rumah, ia pun langsung berkumpul dengan keluarganya, termasuk bermain dengan dua adik kembarnya yang masih berusia satu tahun, Doris dan Ernest.

“Sangat senang bisa kembali ke rumah. Saatnya santai sejenak,” kicaunya beberapa waktu lalu.

Member One Direction lainnya yakni Harry Styles saat ini memang belum diketahui lagi kabar terbarunya. Hanya saja, beberapa waktu lalu ia sempat mengunjungi salah satu pusat lembaga sosial di Afrika Selatan untuk terlibat dalam sebuah proyek kemanusiaan.


Louis saat bermain dengan dua adik kembarnya, Doris dan Ernest. (twitter.com/johannahdeakin)

Tak lupa, ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah hadir ke konser One Direction selama tur dunianya berlangsung sejak dua bulan terakhir.

“Untuk semuanya yang sudah datang ke konser kami sejauh ini, kami ucapkan terima kasih. Kami baru saja tampil di konser terakhir di Dubai malam tadi. Terima kasih sebesar-besarnya juga untuk semua kru,” kicau Harry lewat Twitter.

Keempat member One Direction tersebut, dalam waktu dekat akan segera memulai proses rekaman album kelimanya. Semoga saja setelah liburan ini semakin membuat mereka bersemangat ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)