home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Katy Perry akan Bagikan Kacamata 'Prism Vision' untuk Penonton!

Jumat, 08 Mei 2015 17:01 by syaifan | 2823 hits
Konser di Jakarta, Katy Perry akan Bagikan Kacamata 'Prism Vision' untuk Penonton!
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry pada Sabtu (9/5) besok dijadwalkan akan menggelar konser solo keduanya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour 2015’ di Indonesia Convention Exhibition, BSD City. Sejumlah fitur seru dikabarkan akan diadakan di konsernya besok seperti salah satunya adalah ‘Prism Vision’.

Prism Vision sendiri diketahui adalah sebuah kacamata yang akan dibagikan secara gratis kepada penonton sebelum konser dimulai. Nantinya, para penonton akan bisa menyaksikan konser dengan sajian visual yang berbeda dengan menggunakan kacamata tersebut.

“Nanti khusus penonton di kelas Diamond, Gold dan Festival 1 akan mendapatkan kacamata Prism Vision sebelum konser di mulai. Kacamata akan dipakai di beberapa lagu tertentu dan akan bisa melihat materi visual yang berbeda,” jelas Sarah Deshita dari promotor Ismaya Live di Jakarta pada Selasa (5/7) lalu.


Prism Vision Katy Perry di salah satu konsernya. (urbanmommies.com)

Jika mengintip beberapa konser Katy Perry di negara lain, materi visual yang bisa terlihat melalui Prism Vision tersebut antara lain seperti lampu panggung yang meriah, hingga kostum Katy Perry sendiri yang terlihat seperti tampil dalam format 3D. Jika tidak memakai kacamata Prism Vision, maka pemandangan panggung akan seperti biasanya.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Katy sendiri dijadwalkan baru akan mendarat di Jakarta pada Sabtu (9/5) besok dan baru akan memulai konsernya pada pukul delapan malam. Melihat daftar lagu yang dibawakan, konser Katy Perry besok akan berlangsung sekitar kurang lebih dua jam.

Penasaran seperti apa bocoran konser Katy Perry dengan kacamata Prism Vision? Ini dia videonya! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)