home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Protes Karena Dinilai Terlalu Muda, Ini Alasan WGM Pilih Pasangan Sungjae dan Joy

Kamis, 04 Juni 2015 18:00 by ningcil | 10661 hits
Tuai Protes Karena Dinilai Terlalu Muda, Ini Alasan WGM Pilih Pasangan Sungjae dan Joy
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Cukup mengejutkan para fans dengan kemunculan mereka di ‘We Got Married’ (WGM) pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet, pihak produksi pun langsung memberikan beberapa detail lainnya mengenai pasangan termuda yang akan gabung di variety show pernikahan virtual ini.

Menurut pihak MBC pemilihan Sungjae dan Joy sebagai pasangan terbaru dalam acara ini adalah dengan pertimbangan sifat dan juga latar belakang mereka sebagai idola K-Pop generasi baru yang cukup digemari oleh para pecinta K-Pop.

Sungjae yang saat ini menjadi salah satu sosok yang banyak dibicarakan setelah berkat tampil menggemaskan lewat karakter Taekwang di drama ‘Who Are You: School 2015’ ini pun membuat MBC ingin mengeluarkan sisi maskulinnya dengan menjadi seorang ‘suami’ yang perhatian.

Sementara Joy yang makin terkenal lewat penampilannya bersama Red Velvet dalam lagu ‘Ice Cream Cake’ ini memang dikenal dengan sifatnya yang ceria namun juga misterius. Lahir di tahun 1996, Joy kini berusia 19 tahun, setahun lebih muda dari Sungjae.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Meski cukup menuai protes karena banyak yang menilai usia mereka yang masih muda untuk sebuah pernikahan virtual, namun jarak usia yang sedikit serta latar belakang yang sama akan mengajak para penonton untuk menyaksikan chemistry percintaan yang lebih segar lagi oleh pasangan muda ini.

Pasangan ini baru akan bertemu untuk pertama kalinya pada syuting perdana ‘We Got Married’ pada Rabu (03/06) di Seoul. Menyusul keduanya, pasangan terbaru lainnya yang dikonfirmais bergabung dalam acara ini adalah Oh Min Seok dan Kang Ye Won.

Bergabung dengan pasangan Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon, dua pasangan terbaru ini nantinya baru akan tayang perdana di ‘We Got Married’ pada 20 Juni mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)