SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Parasyte Part 2' : Pertempuran Hidup Mati Manusia Melawan Parasit

Jumat, 05 Juni 2015 10:50 by syaifan | 4043 hits
'Parasyte Part 2' : Pertempuran Hidup Mati Manusia Melawan Parasit
image source : Moxienotio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses mengangkat kisahnya ke versi live action pada awal tahun lalu, ‘Parasyte’ kini kembali hadir di layar lebar untuk menampilkan kelanjutan kisah Shinichi Izumi dan parasit yang terperangkap di tangan kanannya, Migi. Di ‘Parasyte : Part 2’ ini, Shinichi dihadapkan dengan masalah yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Film kedua ini dimulai dengan menampilkan kesedihan Shinichi yang ditinggal mati oleh Ibunya karena dibunuh oleh seorang parasit. Hidupnya pun mulai berantakan, dan identitas Migi yang menetap di tangan kanannya nyaris terungkap ke publik ketika seorang jurnalis membuntutinya secara diam-diam.

Di tempat lain, guru Fisika Shinichi di sekolah yang ternyata adalah seorang parasit bernama Ryoko Tamiya semakin melebarkan eksperimen berbahayanya. Populasi parasit bertambah banyak dan semakin mengancam keberadaan manusia akibat eksperimen tersebut.


Parasyte : Part 2 (Moxienotion)

Hingga suatu ketika, sesosok parasit yang merupakan eksperimen gagal milik Tamiya yang kini tengah mencoba membesarkan buah hatinya hasil hubungannya dengan manusia mencoba menyerang Shinichi dan orang terdekatnya termasuk Satomi sang kekasih. Belakangan diketahui, sosok parasit tersebut bernama Goto.

Pertempuran hidup mati antara parasit dan umat manusia dimulai. Tawar menawar nyawa terjadi dan bukan hanya pacarnya, Shinichi juga terancam kehilangan Migi, parasit kecil imut yang selama ini menjadi rekannya membasmi parasit jahat lainnya.

Baca juga: 'Along with the Gods': Fiksi Rasa Realita yang Mengaduk Emosi Hingga Tawa

Memiliki durasi yang jauh lebih lama dari film pertamanya, ‘Parasyte : Part 2’ memang jauh lebih menegangkan. Bagi yang sudah menonton film pertamanya, film kedua ini akan lebih mudah dipahami karena kita tahu hanya akan menunggu kelanjutan dari keberadaan manusia melawan parasit tersebut.


Parasyte : Part 2 (Moxienotion)

Ada beberapa adegan yang terasa konyol ditampilkan di film ini. Misalnya adalah adegan ranjang antara Shinichi dan Satomi yang terkesan malah merusak jalan cerita. Alih-alih menurukan tensi penonton, adegan tersebut justru mengundang kegelian karena kedua pemeran terlihat masih cukup canggung.

Terlepas dari itu semua, selain bisa menikmati suguhan visual yang menyenangkan dan jalan cerita yang menarik selama film diputar. Kisah yang diangkat dari animasi manga ini juga memiliki pesan yang sangat mendalam.

Mulai tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex, film Jepang persembahan Moxienotion ini sudah mulai bisa kamu saksikan pada 10 Juni 2015 mendatang. Penasaran dengan akhir dari kisah Shinchi dan si parasit mungil Migi? Langsung saja tonton filmnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)