home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Parasyte Part 2' : Pertempuran Hidup Mati Manusia Melawan Parasit

Jumat, 05 Juni 2015 10:50 by syaifan | 5417 hits
'Parasyte Part 2' : Pertempuran Hidup Mati Manusia Melawan Parasit
image source : Moxienotio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses mengangkat kisahnya ke versi live action pada awal tahun lalu, ‘Parasyte’ kini kembali hadir di layar lebar untuk menampilkan kelanjutan kisah Shinichi Izumi dan parasit yang terperangkap di tangan kanannya, Migi. Di ‘Parasyte : Part 2’ ini, Shinichi dihadapkan dengan masalah yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Film kedua ini dimulai dengan menampilkan kesedihan Shinichi yang ditinggal mati oleh Ibunya karena dibunuh oleh seorang parasit. Hidupnya pun mulai berantakan, dan identitas Migi yang menetap di tangan kanannya nyaris terungkap ke publik ketika seorang jurnalis membuntutinya secara diam-diam.

Di tempat lain, guru Fisika Shinichi di sekolah yang ternyata adalah seorang parasit bernama Ryoko Tamiya semakin melebarkan eksperimen berbahayanya. Populasi parasit bertambah banyak dan semakin mengancam keberadaan manusia akibat eksperimen tersebut.


Parasyte : Part 2 (Moxienotion)

Hingga suatu ketika, sesosok parasit yang merupakan eksperimen gagal milik Tamiya yang kini tengah mencoba membesarkan buah hatinya hasil hubungannya dengan manusia mencoba menyerang Shinichi dan orang terdekatnya termasuk Satomi sang kekasih. Belakangan diketahui, sosok parasit tersebut bernama Goto.

Pertempuran hidup mati antara parasit dan umat manusia dimulai. Tawar menawar nyawa terjadi dan bukan hanya pacarnya, Shinichi juga terancam kehilangan Migi, parasit kecil imut yang selama ini menjadi rekannya membasmi parasit jahat lainnya.

Baca juga: Review Film Kill Boksoon: Kehidupan Rahasia Ibu Tunggal yang Penuh Darah

Memiliki durasi yang jauh lebih lama dari film pertamanya, ‘Parasyte : Part 2’ memang jauh lebih menegangkan. Bagi yang sudah menonton film pertamanya, film kedua ini akan lebih mudah dipahami karena kita tahu hanya akan menunggu kelanjutan dari keberadaan manusia melawan parasit tersebut.


Parasyte : Part 2 (Moxienotion)

Ada beberapa adegan yang terasa konyol ditampilkan di film ini. Misalnya adalah adegan ranjang antara Shinichi dan Satomi yang terkesan malah merusak jalan cerita. Alih-alih menurukan tensi penonton, adegan tersebut justru mengundang kegelian karena kedua pemeran terlihat masih cukup canggung.

Terlepas dari itu semua, selain bisa menikmati suguhan visual yang menyenangkan dan jalan cerita yang menarik selama film diputar. Kisah yang diangkat dari animasi manga ini juga memiliki pesan yang sangat mendalam.

Mulai tayang di jaringan bioskop Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex, film Jepang persembahan Moxienotion ini sudah mulai bisa kamu saksikan pada 10 Juni 2015 mendatang. Penasaran dengan akhir dari kisah Shinchi dan si parasit mungil Migi? Langsung saja tonton filmnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)