SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Move On dengan Joe Jonas, Cody Simpson Mohon Minta Balikan Dalam Keadaan Mabuk!

Jumat, 12 Juni 2015 11:50 by ningcil | 2051 hits
Gigi Hadid Move On dengan Joe Jonas, Cody Simpson Mohon Minta Balikan Dalam Keadaan Mabuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi putus pada awal Mei lalu, Cody Simpson sepertinya masih belum bisa move on dari Gigi Hadid. Apalagi setelah mengetahui jika sang mantan kekasih tak butuh waktu lama untuk jatuh ke pelukan laki-laki lain, yaitu Joe Jonas.

Cody yang sebelumnya juga sempat mengalami hubungan putus nyambung dengan Gigi pun kabarnya  memohon-mohon model 20 tahun ini untuk balikan dengannya dalam keadaan mabuk.

“Dia menghubunginya sambil mabuk, meminta Gigi untuk memberikannya kesempatan lagi,” ujar seorang sumber terdekat Cody pada OK! Magazine.

“Cody merasa gila karena cemburu saat melihat dia (Gigi) kencan dengan pria-pria baru. Dia tak percaya jika Gigi sudah siap untuk move on dengan cepat dan ia sangat terpukul karena hal itu,” lanjut sang sumber.


Gigi Hadid dan Joe Jonas di New York, Kamis (11/06)
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!

Walau banyak yang mengatakan jika hubungan Gigi Hadid dan Joe Jonas hanyalah sekedar main-main, namun baru-baru ini keduanya terlihat berpegangan tangan saat berada di bandara begitu keduanya bertemu setelah Gigi bertolak ke Brazil beberapa hari lalu.

Sebelumnya Cody Simpson dan Gigi Hadid mengalami putus nyambung, sementara Joe Jonas menjadi sosok pria ‘selingan’ Gigi saat putus dari penyanyi 18 tahun tersebut. Cody dan Gigi kembali putus di awal Mei lalu karena sama-sama memiliki jadwal yang padat. Setelah itu Gigi dan Joe terus terlihat lengket bersama.

(ncl)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)