SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Move On dengan Joe Jonas, Cody Simpson Mohon Minta Balikan Dalam Keadaan Mabuk!

Jumat, 12 Juni 2015 11:50 by ningcil | 2012 hits
Gigi Hadid Move On dengan Joe Jonas, Cody Simpson Mohon Minta Balikan Dalam Keadaan Mabuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi putus pada awal Mei lalu, Cody Simpson sepertinya masih belum bisa move on dari Gigi Hadid. Apalagi setelah mengetahui jika sang mantan kekasih tak butuh waktu lama untuk jatuh ke pelukan laki-laki lain, yaitu Joe Jonas.

Cody yang sebelumnya juga sempat mengalami hubungan putus nyambung dengan Gigi pun kabarnya  memohon-mohon model 20 tahun ini untuk balikan dengannya dalam keadaan mabuk.

“Dia menghubunginya sambil mabuk, meminta Gigi untuk memberikannya kesempatan lagi,” ujar seorang sumber terdekat Cody pada OK! Magazine.

“Cody merasa gila karena cemburu saat melihat dia (Gigi) kencan dengan pria-pria baru. Dia tak percaya jika Gigi sudah siap untuk move on dengan cepat dan ia sangat terpukul karena hal itu,” lanjut sang sumber.


Gigi Hadid dan Joe Jonas di New York, Kamis (11/06)
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Gagal Buat Album Bareng, Lagu Kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson Justru Bocor di Internet!

Walau banyak yang mengatakan jika hubungan Gigi Hadid dan Joe Jonas hanyalah sekedar main-main, namun baru-baru ini keduanya terlihat berpegangan tangan saat berada di bandara begitu keduanya bertemu setelah Gigi bertolak ke Brazil beberapa hari lalu.

Sebelumnya Cody Simpson dan Gigi Hadid mengalami putus nyambung, sementara Joe Jonas menjadi sosok pria ‘selingan’ Gigi saat putus dari penyanyi 18 tahun tersebut. Cody dan Gigi kembali putus di awal Mei lalu karena sama-sama memiliki jadwal yang padat. Setelah itu Gigi dan Joe terus terlihat lengket bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)