home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Move On dengan Joe Jonas, Cody Simpson Mohon Minta Balikan Dalam Keadaan Mabuk!

Jumat, 12 Juni 2015 11:50 by ningcil | 2326 hits
Gigi Hadid Move On dengan Joe Jonas, Cody Simpson Mohon Minta Balikan Dalam Keadaan Mabuk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi putus pada awal Mei lalu, Cody Simpson sepertinya masih belum bisa move on dari Gigi Hadid. Apalagi setelah mengetahui jika sang mantan kekasih tak butuh waktu lama untuk jatuh ke pelukan laki-laki lain, yaitu Joe Jonas.

Cody yang sebelumnya juga sempat mengalami hubungan putus nyambung dengan Gigi pun kabarnya  memohon-mohon model 20 tahun ini untuk balikan dengannya dalam keadaan mabuk.

“Dia menghubunginya sambil mabuk, meminta Gigi untuk memberikannya kesempatan lagi,” ujar seorang sumber terdekat Cody pada OK! Magazine.

“Cody merasa gila karena cemburu saat melihat dia (Gigi) kencan dengan pria-pria baru. Dia tak percaya jika Gigi sudah siap untuk move on dengan cepat dan ia sangat terpukul karena hal itu,” lanjut sang sumber.


Gigi Hadid dan Joe Jonas di New York, Kamis (11/06)
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Walau banyak yang mengatakan jika hubungan Gigi Hadid dan Joe Jonas hanyalah sekedar main-main, namun baru-baru ini keduanya terlihat berpegangan tangan saat berada di bandara begitu keduanya bertemu setelah Gigi bertolak ke Brazil beberapa hari lalu.

Sebelumnya Cody Simpson dan Gigi Hadid mengalami putus nyambung, sementara Joe Jonas menjadi sosok pria ‘selingan’ Gigi saat putus dari penyanyi 18 tahun tersebut. Cody dan Gigi kembali putus di awal Mei lalu karena sama-sama memiliki jadwal yang padat. Setelah itu Gigi dan Joe terus terlihat lengket bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)