home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Rilis Teaser SNSD Asyik 'Perang' di Kolam Lumpur!

Senin, 29 Juni 2015 13:32 by citra09 | 6053 hits
'Running Man' Rilis Teaser SNSD Asyik 'Perang' di Kolam Lumpur!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Usai menghabiskan liburan musim panas bersama para bintang tamu di sebuah camp dan taman bermain air dalam episode Minggu (28/06), ‘Running Man’ siap kembali menghadirkan sesuatu yang tak kalah seru untuk episode selanjutnya.

Yap, setelah dihebohkan dengan kabar akan kehadiran SNSD sebagai bintang tamu, akhirnya episode tersebut siap ditayangkan pada 5 Juli mendatang, di mana untuk pertama kalinya SNSD akan hadir dengan formasi lengkap 8 member!

Semakin menambah antusiasme fans, pada Minggu (28/06), ‘Running Man’ pun akhirnya merilis teaser yang menampilkan SNSD di akhir tayangannya. Dalam teaser tersebut, delapan member SNSD terlihat menghilang satu persatu saat diundang ke dunia virtual oleh ‘Running Man’.


Image source: SBS

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Dalam tayangan selanjutnya, image cantik SNSD pun hilang seketika saat mereka diajak untuk bermain di sebuah kolam lumpur bersama member ‘Running Man’ lainnya. Melupakan imagenya sebagai girl group papan atas, para member SNSD pun terlihat begitu antusias.

Di akhir teaser, ‘Running Man’ ternyata kehadiran satu bintang tamu lainnya, yaitu si jangkung Choi Hong Man yang sukses membuat SNSD berteriak histeris. Yuk intip serunya SNSD di teaser ‘Running Man’ episode selanjutnya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)