home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Pendatang Baru Jo Woo Ri Akan Jadi Tunangan Onew SHINee di 'The Descendant of the Sun’

Senin, 29 Juni 2015 15:30 by tyassss | 6363 hits
Aktris Pendatang Baru Jo Woo Ri Akan Jadi Tunangan Onew SHINee di 'The Descendant of the Sun’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Drama yang dibintangi oleh aktor tampan yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, Song Joong Ki bersama lawan mainnya aktris cantik Song Hye Kyo makin dinanti-nantikan penayangannya oleh para pecinta drama Korea.

Disamping kedua aktor dan artis ternama diatas, masih ada beberapa bintang ternama lainnya yang membintangi drama bertajuk ‘The Descendant of the Sun’ ini salah satunya yaitu Onew SHINee.

Tidak berperan sendirian, leader dari grup asuhan SM Entertainment ini juga memliki pasangan wanita dalam drama bergenre melodrama dan romantis ini. Pasangan yang telah dikonfimasi akan menjadi lawan main Onew di drama tersebut adalah seorang aktris pendatang baru yaitu Jo Woo Ri.

Aktris cantik kelahiran 29 Maret 1992 ini akan memerankan karakter Dokter Jang yang juga sebagai tunangan dari seorang Dokter bernama Lee Chi Hoon yang akan diperankan oleh Onew. Keduanya akan berperan sebagai sepasang kekasih mulai dari awal episode hingga berakhirnya kisah cerita drama tersebut.

Baca juga: drama

Setelah menyelesaikan syutingnya yang pertama kali untuk drama ‘The Descendant of the Sun’ pada tanggal 12 Juni lalu, Jo Woo Ri mengungkapkan “Ini adalah suatu kehormatan bagiku karena bisa bermain bersama para aktor senior yang sudah terkemuka.”

“Kegembiraanku sangat lah besar, tapi aku akan mencoba yang terbaik selama menjalani syuting agar tidak menjadi hambatan dalam kegiatan produksi yang besar ini.” lanjutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)