home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG dan JYP Siap Hadir, Apa Alasan SM Entertainment Absen di 'Infinity Challenge Music Festival'?

Selasa, 30 Juni 2015 15:42 by citra09 | 2903 hits
YG dan JYP Siap Hadir, Apa Alasan SM Entertainment Absen di 'Infinity Challenge Music Festival'?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Variety show populer Korea MBC ‘Infinity Challenge’ siap untuk kembali menggelar festival musik tahunannya yang bertajuk ‘Infinity Challenge Music Festival’. Fans pun penasaran siapakah idola K-Pop yang akan berpartisipasi di tahun ini.

Yap, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini festival musik dua tahunan ini kembali menghadirkan para seleb dan idola K-Pop, termasuk mereka yang berasal dari agensi raksasa, seperti YG dan JYP Entertainment. Namun sayangnya, tahun ini ternyata tak ada keterlibatan dari artis SM Entertainment,  yang cukup mengherankan penonton.

Menjawab rasa penasaran penonton, perwakilan agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO, dan idola K-Pop ternama lainnya tersebut akhirnya angkat bicara dengan menuturkan bahwa tak ada alasan khusus mengapa tak ada satupun artisnya yang ikut berpartisipasi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Artis SM Entertainment tak berencana untuk terlibat di ‘Infinity Challenge Music Festival’ kali ini. Tak ada alasa khusus mengenai hal itu,” ungkap perwakilan SM Entertainment kepada TV Report pada Senin (29/06). Padahal di tahun 2013 lalu, kehadiran BoA yang mewakili SM Entertainment cukup dinantikan oleh pemirsa.

Sejauh ini, sudah ada nama-nama cukup besar yang akan meramaikan festival akbar ini, seperti G-Dragon dan Taeyang Big Bang yang mewakili YG Entertainment, Park Jin Young sebagai perwakilan JYP Entertainment, IU, Zion. T dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)