SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zaneta, Vakum Sekolah Demi Bernyanyi

Jumat, 02 Desember 2011 10:00 by wahyu | 5900 hits
Zaneta, Vakum Sekolah Demi Bernyanyi
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Meski usianya tergolong muda, namun sosok Zaneta Naomi menpunyai suara emas yang tak diragukan. Tak hayal , ia pun sempat  berduet dengan David Foster.  Bahkan gadis 13 tahun ini rela vakum sekolah demi menekuni hobi bernyanyinya.

Zaneta yang bersekolah di Mahatma Gandhi School, pada  kelas 1 ini terpaksa harus mengambil cuti dari sekolahnya. Hal itu disebabkan padatnya jadwal bernyanyi dan acara yang harus ia jalani. Meski demikian, ia juga mengaku kalau pihak sekolah juga memberikan ijin terhadap kegiatannya.

“ Aku minta ijin dengan pihak sekolah, dan mereka juga langsung memberikan ijin, karena apa yang aku lakukan juga membanggakan pihak sekolah. Untuk saat ini aku juga  lagi vakum sekolah karena acaranya yang  padat,” ungkapnya pada saat ulang tahun Monas ke-50.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu kepadatan jadwal yang dimiliki Zaneta pun membuat dirinya harus terus berlatih. Kedepan saja, ia telah dijadwalkan untuk mengisi acara di Trans 7 dalam acara  gathering Tuperware. Apalagi ia juga tengah disibukan dalam penggarapan album.

“Saat ini aku juga tengah menggarap album mini yang  berisi lima lagu, dan prosesnya sudah selesai semua hingga pembuatan video klip,”  terangnya.

Namun untuk album penuhnya, Zaneta mengaku saat ini  tengah mengerjakan lima lagu lagi. Dan baru selesai 60%.  Sedangkan untuk peluncuran album barunya tersebut direncanakan padatahun 2012 mendatang dengan hits andalan Cinta Kapan Datang. (way)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)