home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zaneta, Vakum Sekolah Demi Bernyanyi

Jumat, 02 Desember 2011 10:00 by wahyu | 6581 hits
Zaneta, Vakum Sekolah Demi Bernyanyi
dreamers.co.id

Dreamers.co.id – Meski usianya tergolong muda, namun sosok Zaneta Naomi menpunyai suara emas yang tak diragukan. Tak hayal , ia pun sempat  berduet dengan David Foster.  Bahkan gadis 13 tahun ini rela vakum sekolah demi menekuni hobi bernyanyinya.

Zaneta yang bersekolah di Mahatma Gandhi School, pada  kelas 1 ini terpaksa harus mengambil cuti dari sekolahnya. Hal itu disebabkan padatnya jadwal bernyanyi dan acara yang harus ia jalani. Meski demikian, ia juga mengaku kalau pihak sekolah juga memberikan ijin terhadap kegiatannya.

“ Aku minta ijin dengan pihak sekolah, dan mereka juga langsung memberikan ijin, karena apa yang aku lakukan juga membanggakan pihak sekolah. Untuk saat ini aku juga  lagi vakum sekolah karena acaranya yang  padat,” ungkapnya pada saat ulang tahun Monas ke-50.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu kepadatan jadwal yang dimiliki Zaneta pun membuat dirinya harus terus berlatih. Kedepan saja, ia telah dijadwalkan untuk mengisi acara di Trans 7 dalam acara  gathering Tuperware. Apalagi ia juga tengah disibukan dalam penggarapan album.

“Saat ini aku juga tengah menggarap album mini yang  berisi lima lagu, dan prosesnya sudah selesai semua hingga pembuatan video klip,”  terangnya.

Namun untuk album penuhnya, Zaneta mengaku saat ini  tengah mengerjakan lima lagu lagi. Dan baru selesai 60%.  Sedangkan untuk peluncuran album barunya tersebut direncanakan padatahun 2012 mendatang dengan hits andalan Cinta Kapan Datang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)