home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontribusi Maksimal untuk Musik, Ed Sheeran akan Terima Gelar Kehormatan

Kamis, 13 Agustus 2015 12:29 by syaifan | 968 hits
Kontribusi Maksimal untuk Musik, Ed Sheeran akan Terima Gelar Kehormatan
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo pria kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran belum lama ini mendapatkan gelar kehormatan dari salah sautu perguruan tinggi di Inggris. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ed karena dianggap telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi dunia musik.

Dilaporkan Digital Spy, Ed akan menghadiri acara wisuda akbar dari University Campus Suffolk pada akhir tahun nanti untuk menerima gelar kehormatannya tersebut. Ia pun mengaku cukup bangga dan berterima kasih kepada para akademisi dari kampus tersebut yang memberikannya penghargaan.

“Aku telah melewati tahun yang sangat luar biasa, dengan tur duniaku rasanya semakin sempurna. Suffolk seperti sudah menjadi rumah bagiku, mereka selalu menyambut dan mendukungku. Menerima penghargaan ini adalah sebuah keuntungan yang nyata bagiku, aku juga ingin menjalin hubungan dengan pihak kampus dan para mahasiswanya di waktu yang akan datang,” kata Ed.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Pelantun ‘Photograph’ yang kini juga tengah dirumorkan berpacaran dengan Nicole Scherzinger itu juga diharapkan oleh pihak kampus University Campus Suffolk dapat memberikan insipirasi bagi para mahasiswa mereka yang akan lulus maupun yang masih melanjutkan studinya.

“Latar belakang profesi yang mewakili kualitas dari mereka yang menerima penghargaan ini akan memberikan suasana berbeda saat waisuda nanti dan juga untuk kehidupan kampus ke depannya,” jelas Richard Lister dari UCS.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Ed Sheeran! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)