SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontribusi Maksimal untuk Musik, Ed Sheeran akan Terima Gelar Kehormatan

Kamis, 13 Agustus 2015 12:29 by syaifan | 892 hits
Kontribusi Maksimal untuk Musik, Ed Sheeran akan Terima Gelar Kehormatan
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo pria kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran belum lama ini mendapatkan gelar kehormatan dari salah sautu perguruan tinggi di Inggris. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ed karena dianggap telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi dunia musik.

Dilaporkan Digital Spy, Ed akan menghadiri acara wisuda akbar dari University Campus Suffolk pada akhir tahun nanti untuk menerima gelar kehormatannya tersebut. Ia pun mengaku cukup bangga dan berterima kasih kepada para akademisi dari kampus tersebut yang memberikannya penghargaan.

“Aku telah melewati tahun yang sangat luar biasa, dengan tur duniaku rasanya semakin sempurna. Suffolk seperti sudah menjadi rumah bagiku, mereka selalu menyambut dan mendukungku. Menerima penghargaan ini adalah sebuah keuntungan yang nyata bagiku, aku juga ingin menjalin hubungan dengan pihak kampus dan para mahasiswanya di waktu yang akan datang,” kata Ed.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Pelantun ‘Photograph’ yang kini juga tengah dirumorkan berpacaran dengan Nicole Scherzinger itu juga diharapkan oleh pihak kampus University Campus Suffolk dapat memberikan insipirasi bagi para mahasiswa mereka yang akan lulus maupun yang masih melanjutkan studinya.

“Latar belakang profesi yang mewakili kualitas dari mereka yang menerima penghargaan ini akan memberikan suasana berbeda saat waisuda nanti dan juga untuk kehidupan kampus ke depannya,” jelas Richard Lister dari UCS.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Ed Sheeran! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)