home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cocok, Lee Jong Suk Kembali Dapat Tawaran Peran Sebagai Dokter!

Kamis, 13 Agustus 2015 16:56 by tyassss | 3290 hits
Cocok, Lee Jong Suk Kembali Dapat Tawaran Peran Sebagai Dokter!
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin peran seorang dokter memang pantas jika dimainkan oleh pria yang sempat dirumorkan berpacaran dengan Park Shin Hye ini.

Pengalaman Lee Jong Suk dalam memerankan seorang dokter pada drama ‘Doctor Stranger’ di tahun lalu, rupanya membuat ia kembali mendapatkan tawaran sebagai seorang dokter untuk sebuah drama terbaru.

Drama yang memiliki judul ‘Beautiful Mind’ adalah sebuah drama kedokteran yang menceritakan tentang seorang dokter ahli bedah syaraf bernama Lee Young Oh.

Meskipun karakter tersebut adalah seorang dokter yang sangat ahli dalam menangani bedah syaraf, Lee Young Oh ternyata adalah seorang yang kesepian dan berbahaya karena kelainan pada lobus frontalis yang ia miliki.

Lee Jong Suk dinilai sangat cocok dalam memerankan karakter tersebut karena memiliki wajah tampan dan mampu menunjukan sisi kepribadian yang dingin seperti yang pernah ia tunjukan dalam ‘Doctor Stranger’.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Pihak agensi telah merespon akan kabar tersebut dengan mengungkapkan, “Itu benar bahwa dia telah mendapatkan tawaran dari ‘Beautiful Mind’. Namun, kehadirannya belum bisa di konfirmasi. Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang ia pertimbangkan.”

Akan ditayangkan oleh KBS, drama yang sebelumnya dikenal dengan judul ‘Dr. Frankenstein’ ini juga belum bisa diumumkan jadwal tayangnya karena masih sedang didiskusikan.

Kira-kira peran ini bakal diambil Lee Jong Suk gak ya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)