SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Kesekian Kalinya, Harry Styles Kembali Jatuh Cukup Keras Saat Konser

Jumat, 21 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2475 hits
Untuk Kesekian Kalinya, Harry Styles Kembali Jatuh Cukup Keras Saat Konser
Image source: Fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member One Direction yang selalu enerjik saat di atas panggung, Harry Styles pun juga menjadi member yang sering mengalami insiden kurang menyenangkan, seperti terjatuh saat sedang manggung di konser One Direction.

Dan untuk kedua kalinya dalam konser ‘On The Road Again’, Harry Styles pun kembali mengalami insiden serupa. Saat menggelar konsernya tersebut di Toronto, Kanada pada 20 Agustus lalu, Harry pun salah mengambil langkah dan membuatnya terjatuh cukup keras!

 Insiden ini terjadi saat Harry dan member One Direction lainnya tengah tampil membawakan lagu ‘Better Than Words’. Member berusia 21 tahun ini pun kemudian melompat untuk mengikuti beat lagu, namun sayang ia malah terjatuh ke belakang dan tampak cukup kesakitan.


Image source: Vine

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Ini bukanlah pertama kalinya Harry terjatuh di rangkaian konser ini. Saat konser ‘On The Road Again’ di San Diego pada 9 Juli lalu, Harry juga terjatuh saat sedang tampil membawakan lagu ‘Through the Dark’. Saat itu ia berjalan akan menyebrangi panggung dengan standing micnya, namun malah terjatuh.

Dalam konser tur sebelumnya, mantan kekasih Taylor Swift ini juga telah beberapa kali mengalami hal yang sama. Namun karena tak ingin membuat fans khawatir, ia pun tetap tersenyum dan melanjutkan penampilannya. Lain kali hati-hati ya, Harry!

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)