home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Kesekian Kalinya, Harry Styles Kembali Jatuh Cukup Keras Saat Konser

Jumat, 21 Agustus 2015 12:00 by citra09 | 2609 hits
Untuk Kesekian Kalinya, Harry Styles Kembali Jatuh Cukup Keras Saat Konser
Image source: Fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu member One Direction yang selalu enerjik saat di atas panggung, Harry Styles pun juga menjadi member yang sering mengalami insiden kurang menyenangkan, seperti terjatuh saat sedang manggung di konser One Direction.

Dan untuk kedua kalinya dalam konser ‘On The Road Again’, Harry Styles pun kembali mengalami insiden serupa. Saat menggelar konsernya tersebut di Toronto, Kanada pada 20 Agustus lalu, Harry pun salah mengambil langkah dan membuatnya terjatuh cukup keras!

 Insiden ini terjadi saat Harry dan member One Direction lainnya tengah tampil membawakan lagu ‘Better Than Words’. Member berusia 21 tahun ini pun kemudian melompat untuk mengikuti beat lagu, namun sayang ia malah terjatuh ke belakang dan tampak cukup kesakitan.


Image source: Vine

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Ini bukanlah pertama kalinya Harry terjatuh di rangkaian konser ini. Saat konser ‘On The Road Again’ di San Diego pada 9 Juli lalu, Harry juga terjatuh saat sedang tampil membawakan lagu ‘Through the Dark’. Saat itu ia berjalan akan menyebrangi panggung dengan standing micnya, namun malah terjatuh.

Dalam konser tur sebelumnya, mantan kekasih Taylor Swift ini juga telah beberapa kali mengalami hal yang sama. Namun karena tak ingin membuat fans khawatir, ia pun tetap tersenyum dan melanjutkan penampilannya. Lain kali hati-hati ya, Harry!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)