home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditunggu-tunggu, Drama Baru So Ji Sub dan Shin Min Ah Belum Siap Tayang?

Selasa, 01 September 2015 19:20 by tyassss | 17197 hits
Ditunggu-tunggu, Drama Baru So Ji Sub dan Shin Min Ah Belum Siap Tayang?
Image source: Giordano

DREAMERSRADIO.COM - Kembali disatukan dalam suatu proyek drama setelah pernah melakukan pemotretan suatu brand ternama sebelumnya, para pencinta drama sepertinya sudah tak sabar menanti penampilan dari aktor sekaligus rapper, So Ji Sub dan aktris Shin Min Ah.

Keduanya akan bermain dalam sebuah drama romantis, ‘Oh My God’ yang berfokus pada cerita kesehatan dan kisah cinta dari seorang pria dan wanita yang berteman sejak kecil yang berlomba melakukan diet saat beranjak dewasa.

Tapi sayang, belum ada jadwal pasti untuk penayangan drama tersebut. Padahal sebelumnya, salah satu media baru saja melaporkan bahwa drama produksi KBS telah dikonfirmasi akan dimulai pada bulan Desember mendatang.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

“Penyusunan jadwal untuk ‘Oh My God’ masih dalam tahap pembicaraan. Sampai sekarang belum ada konfirmasi apapun,” sanggah perwakilan tim KBS atas berita penayangan yang beredar.

Dengan banyaknya penggemar dan masyarakat yang menanti kehadiran So Ji Sub dan Shin Min Ah beradu akting, diharapkan pihak produksi dapat segera memutuskan jadwal tayang untuk drama tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)