SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik

Selasa, 15 September 2015 14:37 by zia92 | 6428 hits
Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik
Image source: W Korea

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelanggaran hak cipta yang merugikan aktor tampan Lee Min Ho dan agensi yang menaunginya, Starhaus Entertainment beberapa bulan yang lalu membuat pihaknya mengajukan gugatan dan meminta perusahaan yang menjual masker wajah dengan foto Min Ho itu menghentikan penjualan.

Pihak Lee Min Ho akhrinya memenangkan tuntutan terhadap beberapa perusahaan yang menggunakan namanya untuk menjual masker wajah tanpa izin tersebut. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan ini pun tidak akan lagi menjual masker wajah dengan nama “Lee Min Ho Mayu Pack”.


Image source: alibaba.com

Melansir Soompi, Starhaus mengatakan pada media, “Menurut keputusan Pengadilan Distrik Seoul Barat pada 9 September, perusahaan ‘T’, ‘K’, dan ‘G’ telah secara ilegal menggunakan nama Lee Min Ho untuk menjual masker tanpa persetujuan dari agensi, dan mereka tidak bisa lagi menjual produk menggunakan namanya.”

Perusahaan yang kalah dalam kasus ini pun harus menghentikan penjualan masker dengan wajah aktor pemain drama ‘The Heirs’ tersebut, serta mencabut semua materi promosi iklan yang menggunakan namanya.

Pengacara Lee Min Ho, Son Suk Bong pun ikut berkomentar, “Perusahaan-perusahaan ini menghasilka produk tanpa berdiskusi dengan pihak agensi. Ini adalah pelanggaran hak kepribadian Lee Min Ho, dan juga secara negatif mempengaruhi banyak konsumen dan mereka yang datang ke Korea dari negara lain.”

Starhaus pun menekankan bahwa mereka tak segan untuk mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan lain yang mungkin menggunakan gambar sang aktor untuk mempromosikan produk mereka tanpa izin agensi.

(fzh)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)