SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik

Selasa, 15 September 2015 14:37 by zia92 | 6357 hits
Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik
Image source: W Korea

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelanggaran hak cipta yang merugikan aktor tampan Lee Min Ho dan agensi yang menaunginya, Starhaus Entertainment beberapa bulan yang lalu membuat pihaknya mengajukan gugatan dan meminta perusahaan yang menjual masker wajah dengan foto Min Ho itu menghentikan penjualan.

Pihak Lee Min Ho akhrinya memenangkan tuntutan terhadap beberapa perusahaan yang menggunakan namanya untuk menjual masker wajah tanpa izin tersebut. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan ini pun tidak akan lagi menjual masker wajah dengan nama “Lee Min Ho Mayu Pack”.


Image source: alibaba.com

Melansir Soompi, Starhaus mengatakan pada media, “Menurut keputusan Pengadilan Distrik Seoul Barat pada 9 September, perusahaan ‘T’, ‘K’, dan ‘G’ telah secara ilegal menggunakan nama Lee Min Ho untuk menjual masker tanpa persetujuan dari agensi, dan mereka tidak bisa lagi menjual produk menggunakan namanya.”

Perusahaan yang kalah dalam kasus ini pun harus menghentikan penjualan masker dengan wajah aktor pemain drama ‘The Heirs’ tersebut, serta mencabut semua materi promosi iklan yang menggunakan namanya.

Pengacara Lee Min Ho, Son Suk Bong pun ikut berkomentar, “Perusahaan-perusahaan ini menghasilka produk tanpa berdiskusi dengan pihak agensi. Ini adalah pelanggaran hak kepribadian Lee Min Ho, dan juga secara negatif mempengaruhi banyak konsumen dan mereka yang datang ke Korea dari negara lain.”

Starhaus pun menekankan bahwa mereka tak segan untuk mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan lain yang mungkin menggunakan gambar sang aktor untuk mempromosikan produk mereka tanpa izin agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)