home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 3: Ingin Seulong Jatuh Cinta Padanya, Park Eun Ji Ancam Kim Yoo Jung Untuk Membantu

Jumat, 18 September 2015 15:00 by tyassss | 4985 hits
'Love Cells 2' Episode 3: Ingin Seulong Jatuh Cinta Padanya, Park Eun Ji Ancam Kim Yoo Jung Untuk Membantu
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode ketiga drama 'Love Cells 2', permasalahan Park Tae Joon ternyata semakin berlanjut dengan kehadiran si kucing cantik, Nevi yang kembali bebas dan membuat resah Park Tae Joon karena selalu datang menghampirnya.

Tae Joon yang ingin memenjarakan Nevi kembali, ternyata tidak berhasil saat Hye Ri menemui Nevi dan memintanya untuk bantu mendapatkan cinta Tae Joon. Hye Ri pun mengancam si kucing jika tidak mau membantu.


Image source: dreamersradio.com

Nevi akhirnya bebas dan kembali membayangi kehidupan Tae joon dengan secara tiba-tiba datang dan mengaku sebagai adik saat Tae Joon sedang asik berbincang bingcang dengan para blogger wanita.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Sedangkan dalam kisah romansa Ye Bom, pria yang menyukainya,Yoon Hwan, masih terus berusaha untuk dapat menjadikannya seorang kekasih. Namun Ye Bom masih belum bisa melepas kenangan masa lalunya bersama Tae joon, sehingga ia masih belum bisa menerima cinta Yoon Hwan.

Yuk lanjut lagi nonton kisah selanjutnya dalam episodenya keempat, sore nanti pukul 16.00 WIB di program KPOPVAGANZA www.dreamersradio.com. Bagi yang belum sempat menyaksikan episode ketiga, kalian bisa langsung lihat disini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)