home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pergi Bareng ke Hutan, Hani EXID Ajak Jackson GOT7 Tidur Bersama di Tenda?

Sabtu, 19 September 2015 16:00 by tyassss | 14817 hits
Pergi Bareng ke Hutan, Hani EXID Ajak Jackson GOT7 Tidur Bersama di Tenda?
Image source: sports toda

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kedua idol yang ikut dalam program ‘Law of The Jungle’ ini sangat menikmati perjalanannya ke hutan Nicaragua. Meskipun mengalami kesulitan, namun member dari grup EXID dan GOT7 ini masih sempat untuk bercanda dan menghibur para pemirsanya.

Lewat tayangan program milik SBS yang hadir tanggal 18 September kemarin, semua member yang ikut dalam perjalanan tersebut sudah merasa kelelahan setelah menjalani petualangan hutan mereka seharian dan memutuskan untuk beristirahat.

Menjadi peserta wanita satu-satunya, para member lain sengaja membuat tenda khusus sebagai tempat Hani tidur. Karena itu Hani merasa berterima kasih dan meminta maaf karena ia harus menempati tenda itu sendirian.


Image source: SBS

Tiba-tiba datang sang rapper, Jackson yang terlihat ingin mengatakan dengan siapa kamu tidur. Namun perkataan tersebut tidak jadi diucapkannya karena ia tahu bahwa tak mungkin ada yang bisa tidur bersama Hani karena semua member adalah pria.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Hani yang menyadari hal itu tertawa dan malah menggoda Jackson dengan mengatakan, “Kamu mau tidur disini bersamaku?”.

“Tidak, karena kalau kita tidur bersama nama kita akan menempati urutan pertama pada portal pencarian berita,” jawab Jackson konyol.

Kehadiran Hani dan Jackson memang menjadi bumbu penghibur dalam program ‘Law of the Jungle’. Keduanya juga sangat kompak saat menjalani setiap misi di acara tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)