home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Cukup Umur, Sungjae BTOB Ajak Joy Red Velvet ke Klub Malam dalam ‘We Got Married’

Minggu, 20 September 2015 23:00 by fzhchyn | 18207 hits
Sudah Cukup Umur, Sungjae BTOB Ajak Joy Red Velvet ke Klub Malam dalam ‘We Got Married’
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan termuda ‘We Got Married’ Yook Sungjae dan Joy punya cara tersendiri untuk menikmati waktu mereka sebagai pasangan dalam variety show ini. Dan salah satunya yang sempat mendapat protes dari penonton adalah saat mereka kedapatan tengah syuting di sebuah klub malam.

Dalam episode yang ditayangkan pada Sabtu (19/9) kemarin, Sungjae menyiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk merayakan ulang tahun Joy. Dan dengan mencapainya usia Joy yang sudah dewasa secara hukum, mereka pun memilih klub malam sebagai tempat merayakannya.


Image source: MBC/soompi.com

Saat mereka tengah memilih pakaian, Sungjae menunjukkan pun menunjukkan sisi protektifnya dengan melarang Joy mengenakan pakaian terbuka. “[Dirinya yang protektif terhadapku] membuatku bahagia,” ungkap Joy.


Image source: MBC/soompi.com

Ketika tiba di klub, penjaga ingin memeriksa kartu identitas mereka dan Sungjae pun mengatakan, “Ayo kita tunjukkan kepada mereka seperti adegan di ‘My Sassy Girl’.” Dan dengan percaya diri, mereka pun mengeluarkan kartu identitas mereka.


Image source: MBC/soompi.com

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Agar kejutan yang disiapkan berjalan lancar, Sungjae menutup mata Joy saat memasuki ruangan yang sudah dipesan. Sambil membuka tangannya dan menunjukkan ruangan yang sudah dihiasnya secara langsung, Sungjae berkata, “Selamat ulang tahun Joy.”

“Kapan kau menyiapkan ini?” tanya Joy dengan kagum. Berkat kejutan manis dari Sungjae tersebut, Joy pun menikmati hari ulang tahunnya dengan bernyanyi dan menari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)