home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Anggota 'Infinity Challenge' Dapat Tantangan Isi Suara Film 'Begin Again'?

Rabu, 23 September 2015 15:40 by tyassss | 11081 hits
Wah, Anggota 'Infinity Challenge' Dapat Tantangan Isi Suara Film 'Begin Again'?
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan judul yang dimiliki, program ‘Infinity Challenge’ rupanya akan menghadirkan satu tantangan baru untuk keenam membernya yaitu menjadi pengisi suara dari sebuah film layar lebar asal Amerika yang berjudul ‘Begin Again’.

Film populer karya sutradara John Carney ini direncanakan akan secara khusus ditayangkan di Korea Selatan dalam rangka menyambut hari raya Chuseok. Ternyata, para anggota ‘Infinity Challenge’ ditugaskan untuk berpartisipasi dalam mengisi suara dari film terseebut.


Image source: MBC

Hal itu diungkap oleh pihak MBC yang merilis beberapa foto dan juga cuplikan video yang menunjukan Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jung Hyung Don, Jung Jun Ha dan Hwang Kwanghee sedang berlatih sebagai seorang dubber.

Ini merupakan pertama kalinya bagi enam entertainer tersebut dalam menghadapi tantangan untuk mengisi suara film asing. Sebagai permulaan, mereka mendapat pelatihan seorang yang sudah professional dibidang pengisian suara dengan mempelajari tehnik dasar pengisian suara yang diaplikasikan dalam sebuah praktek bagi setiap member.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Rencananya, film spesial Chuseok ‘Begin Again’ yang telah didubbing akan tayang pada tanggal 29 September 2015 pukul 23.00 KST. Sedangkan behind the scene dari pengisian suara yang dilakukan oleh member ‘Infinity Challenge’ tersebut akan disiarkan sebelumnya yaitu pada tanggal 26 September 2015.

Lihat cuplikan videonya dulu yuk dibawah ini!:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)