home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas Di Film ‘Collective Invention’, Lee Kwang Soo Dapat Pujian Dari Park Bo Young!

Jumat, 25 September 2015 23:00 by tyassss | 12437 hits
Totalitas Di Film ‘Collective Invention’, Lee Kwang Soo Dapat Pujian Dari Park Bo Young!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam satu proyek film yang berjudul ‘Collective Invention’, aktris cantik pemeran drama ‘Oh My Ghost’ ini rupanya sangat takjub dengan peran yang dilakukan oleh salah satu member ‘Running Man’ yaitu Lee Kwang Soo.

Film karya Kwon Oh Kwang ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park Goo yang sebagian badannya berubah menyerupai seekor ikan karena akibat dari penggunaan obat yang salah. Karakter itulah yang dimainkan oleh Lee Kwang Soo.

Berkat peran itulah, Lee Kwang Soo mendapat sanjungan dari rekan aktrisnya yaitu Park Bo Young karena telah menjalani perannya dengan sangat baik dan professional. Dalam sebuah konferensi pers film tersebut, sang aktris mengatakan bahwa Lee Kwang Soo benar-benar melakukan yang terbaik untuk setiap adegan.

“Butuh waktu 4 sampai 5 jam untuk menaruh efek khusus yang ia gunakan ditangannya. Itu dia lakukan setiap hari sehingga harus datang ke lokasi syuting lima jam lebih awal dari yang lain,” lanjutnya.

Park Bo Young menambahkan, “Kwang Soo tidak pernah mengeluh meskipun ia merasa lelah. Dia harus mendapatkan pasokan udara karena ia tidak dapat melihat maupun bernapas didalam kepala ikan, tapi dia selalu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia sangat baik.”

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sutradara Kwon Oh Kwang pun turut memuji kehebatan sahabat Jo In Sung tersebut dengan mengatakan bahwa Lee Kwang Soo pernah datang di tengah malam untuk melakukan satu adegan, namun ia dapat melakukannya sendiri dengan baik tanpa bantuan pemeran pengganti maupun efek computer.

Mendengar sejumlah pujian tersebut, Lee Kwang Soo yang dikenal dengan kelucuannya pun menanggapi hal tersebut dengan mengucapkan, “Aku cenderung sangat serius dalam melakukan segala hal,” kemudian ia tertawa.

Sementara bagi yang penasaran ingin melihat seperti apa peran Lee Kwang Soo dan Park Bo Young dalam ‘Collective Invention’, tunggu penayangan perdananya pada tanggal 22 Oktober 2015 mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)