home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum, Selena Gomez Akui Menderita Penyakit Lupus

Kamis, 08 Oktober 2015 17:20 by Dits | 2696 hits
Sempat Vakum, Selena Gomez Akui Menderita Penyakit Lupus
Image source: news.adidas

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda berbakat Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu bicara terus terang tentang kehidupan pribadinya, bukan tentang percintaan melainkan mengenaik kesehatannya. Selena mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit lupus.

“Aku didiagnosa sakit lupus dan aku sudah menjalani kemoterapi,” ujar wanita 23 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard edisi Oktober 2015. Seperti diketahui, Lupus merupakan penyakit autoimun yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh salah menyerang dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat. Lupus menyerang wanita di usia produktif dan dapat memengaruhi kulit, persendian, ginjal, jantung, otak, tulang belakang, dan jaringan paru-paru.

Menjalani kemoterapi membuat Selena harus vakum terlebih dahulu dari dunia musik. Lupus yang ia derita sudah sampai tahap mengkhawatirkan sehingga dia memerlukan kemoterapi secara berkala. “Aku bisa saja terkena stroke,” ujar Selena seperti yang dikutip dari laman BBC.

Selena sempat kesal dan marah karena selama tidak muncul di dunia hiburan, banyak gosip dan rumor miring menerpa dirinya. Pelantun ‘Good for You’ itu bahkan sempat diberitakan tengah menjalani rehabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Aku sangat ingin mengatakan: 'Kalian tidak tahu kalau aku sedang di kemoterapi. Aku mengurung diri sampai aku kembali percaya diri dan merasa nyaman lagi," ujarnya.

Ia pun terus mengkritik tabloid yang selama bertahun-tahun memberitakan dirinya secara "keji". "Aku sudah bekerja sejak berusia tujuh tahun. Aku sudah menjadi duta Unicef ​​sejak usia 17. Ini sangat mengecewakan bahwa aku menjadi bahan gosip di tabloid, tapi kebencian itu memotivasiku," pungkasnya.

Nama Selena Gomez mulai dikenal sejak ia membintangi sejumlah film seri produksi Disney, salah satunya 'Hannah Montana.’ Karirnya pun semakin melesat, ia sudah membintangi berbagai judul film. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan album terbarunya ‘Revival’ yang rencananya akan rilis pada 9 Oktober 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)