SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum, Selena Gomez Akui Menderita Penyakit Lupus

Kamis, 08 Oktober 2015 17:20 by Dits | 2498 hits
Sempat Vakum, Selena Gomez Akui Menderita Penyakit Lupus
Image source: news.adidas

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda berbakat Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu bicara terus terang tentang kehidupan pribadinya, bukan tentang percintaan melainkan mengenaik kesehatannya. Selena mengungkapkan bahwa dirinya menderita penyakit lupus.

“Aku didiagnosa sakit lupus dan aku sudah menjalani kemoterapi,” ujar wanita 23 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard edisi Oktober 2015. Seperti diketahui, Lupus merupakan penyakit autoimun yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh salah menyerang dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat. Lupus menyerang wanita di usia produktif dan dapat memengaruhi kulit, persendian, ginjal, jantung, otak, tulang belakang, dan jaringan paru-paru.

Menjalani kemoterapi membuat Selena harus vakum terlebih dahulu dari dunia musik. Lupus yang ia derita sudah sampai tahap mengkhawatirkan sehingga dia memerlukan kemoterapi secara berkala. “Aku bisa saja terkena stroke,” ujar Selena seperti yang dikutip dari laman BBC.

Selena sempat kesal dan marah karena selama tidak muncul di dunia hiburan, banyak gosip dan rumor miring menerpa dirinya. Pelantun ‘Good for You’ itu bahkan sempat diberitakan tengah menjalani rehabilitasi akibat kecanduan obat-obatan terlarang.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

"Aku sangat ingin mengatakan: 'Kalian tidak tahu kalau aku sedang di kemoterapi. Aku mengurung diri sampai aku kembali percaya diri dan merasa nyaman lagi," ujarnya.

Ia pun terus mengkritik tabloid yang selama bertahun-tahun memberitakan dirinya secara "keji". "Aku sudah bekerja sejak berusia tujuh tahun. Aku sudah menjadi duta Unicef ​​sejak usia 17. Ini sangat mengecewakan bahwa aku menjadi bahan gosip di tabloid, tapi kebencian itu memotivasiku," pungkasnya.

Nama Selena Gomez mulai dikenal sejak ia membintangi sejumlah film seri produksi Disney, salah satunya 'Hannah Montana.’ Karirnya pun semakin melesat, ia sudah membintangi berbagai judul film. Saat ini dirinya tengah mempersiapkan album terbarunya ‘Revival’ yang rencananya akan rilis pada 9 Oktober 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)