SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Misi di '1 Night 2 Days', Cha Tae Hyun Tak Mau Wawancara Kim Jong Kook?

Senin, 26 Oktober 2015 18:55 by tyassss | 3490 hits
Jalani Misi di '1 Night 2 Days', Cha Tae Hyun Tak Mau Wawancara Kim Jong Kook?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode terbaru acara ‘1 Night 2 Days’, salah satu member yang sudah memiliki tiga anak ini tidak mau mewawancarai Kim Jong Kook dalam misi yang sedang dijalaninya. Kira-kira apa alasannya ya, Dreamers?

Pada episode terbarunya yang tayang 25 Oktober kemarin, acara yang digawangi oleh Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Kim Joo Hyuk, Kim Jun Ho, Defconn dan Jung Jun Young ini melakukan perjalanan ke Provinsi Gangwon dengan bertemakan ‘Movie OST Road’.

Dengan tema tersebut, para member diberikan misi untuk menghubungi teman masing-masing sambil menyanyikan sepotong lagu OST dari suatu film yang harus dilanjutkan oleh teman yang dihubungi tersebut.


Image source: KBS

Saat mencapai gilirannya, Cha Tae Hyun memutuskan untuk menghubungi Kim Jong Kook yang merupakan teman dekatnya yang juga seorang penyanyi. Cha Tae Hyun melantunkan sebait lirik dari OST film ‘200 Pound of Beauty’ yang berjudul ‘Maria’.

Baca juga: Kocaknya Cara Member '1 Night 2 Days' Saat Lakukan Misi Mulia di Episode Terbaru

Meski Kim Jong Kook berhasil meneruskan nyanyian tersebut dengan benar, namun sang sahabat segera menutup telfonnya dengan berkata, “Jong Kook, maaf aku tutup teleponnya.. Aku tidak bisa mewawancaraimu,” yang membuat semua orang tertawa.

Bukan bermaksud jahat atau becanda, namun hal ini sengaja dilakukan oleh Cha Tae Hyun karena Kim Jong Kook merupakan salah satu member dari program ‘Running Man’ yang mana adalah acara saingan dari ‘1 Night 2 Days’ dan menurut peraturan media hal seperti itu tidak diperbolehkan.

(tys)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)