home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Misi di '1 Night 2 Days', Cha Tae Hyun Tak Mau Wawancara Kim Jong Kook?

Senin, 26 Oktober 2015 18:55 by tyassss | 3953 hits
Jalani Misi di '1 Night 2 Days', Cha Tae Hyun Tak Mau Wawancara Kim Jong Kook?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode terbaru acara ‘1 Night 2 Days’, salah satu member yang sudah memiliki tiga anak ini tidak mau mewawancarai Kim Jong Kook dalam misi yang sedang dijalaninya. Kira-kira apa alasannya ya, Dreamers?

Pada episode terbarunya yang tayang 25 Oktober kemarin, acara yang digawangi oleh Cha Tae Hyun, Kim Jong Min, Kim Joo Hyuk, Kim Jun Ho, Defconn dan Jung Jun Young ini melakukan perjalanan ke Provinsi Gangwon dengan bertemakan ‘Movie OST Road’.

Dengan tema tersebut, para member diberikan misi untuk menghubungi teman masing-masing sambil menyanyikan sepotong lagu OST dari suatu film yang harus dilanjutkan oleh teman yang dihubungi tersebut.


Image source: KBS

Saat mencapai gilirannya, Cha Tae Hyun memutuskan untuk menghubungi Kim Jong Kook yang merupakan teman dekatnya yang juga seorang penyanyi. Cha Tae Hyun melantunkan sebait lirik dari OST film ‘200 Pound of Beauty’ yang berjudul ‘Maria’.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Meski Kim Jong Kook berhasil meneruskan nyanyian tersebut dengan benar, namun sang sahabat segera menutup telfonnya dengan berkata, “Jong Kook, maaf aku tutup teleponnya.. Aku tidak bisa mewawancaraimu,” yang membuat semua orang tertawa.

Bukan bermaksud jahat atau becanda, namun hal ini sengaja dilakukan oleh Cha Tae Hyun karena Kim Jong Kook merupakan salah satu member dari program ‘Running Man’ yang mana adalah acara saingan dari ‘1 Night 2 Days’ dan menurut peraturan media hal seperti itu tidak diperbolehkan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)