SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reza Rahadian Ajak Park Bo Young Bicara Bahasa Sunda

Kamis, 29 Oktober 2015 10:40 by syaifan | 8965 hits
Reza Rahadian Ajak Park Bo Young Bicara Bahasa Sunda
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Korea Indonesia Film Festival 2015 resmi dibuka pada Rabu (28/10) malam tadi di CGV Blitz Grand Indonesia. Aktor Reza Rahadian dan Rio Dewanto mendapatkan kehormatan menjadi representatif film Indonesia bersama dengan aktris kenamaan asal Korea Selatan Park Bo Young.

Duduk diapit oleh dua aktor Indonesia tersebut, tentu saja Park Bo Young mendapatkan perhatian tersendiri. Bintang film 'Collective Invention' yang juga diputar sebagai film pembuka festival tahun ini juga terlihat beberapa kali berbincang dengan Reza dan Rio. Uniknya, dalam satu kesempatan Reza mengajak Park Bo Young berbicara dalam bahasa sunda.

Hal itu terjadi kala Reza dan Park Bo Young berdiri berdampingan saat sesi foto bersama di hadapan para jurnalis saat puncak acara.


Aktris Park Bo Young bersama dengan Direktur CGV Blitz Indonesia Bernard Sondakh (kiri), Aktor Rio Dewanto (kedua dari kiri) dan Reza Rahadian (kanan). (Ahdiar Syaifan)

"Kadieu, neng. Kadieu," kata Reza sambil tersenyum menunjukan Park Bo Young arah kamera para fotografer.

Sempat terlihat bingung, Park Bo Young yang tidak mengerti bahasa Sunda itu hanya tersenyum dan kemudian paham ketika Reza menunjukan tangannya ke arah kamera. Tak lama kemudian, giliran Park Bo Young yang mengarahkan Reza dengan menggunakan bahasa Korea.

Baca juga: Park Bo Young Beri Hadiah Manis untuk Hyungsik di Lokasi Syuting Drama 'Suits'

"Oenjjok, oenjjok!" seru Park Bo Young kepada Reza yang artinya adalah untuk menghadap ke sebelah kiri.


Park Bo Young saat memberikan pidato sambutan di malam pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 di CGV Blitz Grand Indonesia, Rabu (28/10) malam tadi. (Ahdiar Syaifan)

Dalam kesempatan tersebut, Park Bo Young juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang filmnya bisa diputar di festival tahun ini dan ia pun berharap agar pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea lewat film bisa terus berlangsung dengan digelarnya festival tersebut.

"Saya sangat senang sekali bisa berkunjung ke Indonesia dan film saya diputar di acara ini. Tentu saja, dengan digelarnya Korea Indonesia Film Festival saya berharap agar pertukaran budaya antar dua negara bisa terus dilakukan dengan medium film," katanya.

(Syf)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)