SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘May Who?’: Kisah Asmara Unik Yang Berubah Dari Listrik Menjadi Cinta!

Sabtu, 31 Oktober 2015 13:19 by reinasoebisono | 4630 hits
‘May Who?’: Kisah Asmara Unik Yang Berubah Dari Listrik Menjadi Cinta!
Image source: maywho.com

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu yang suka banget sama film Thailand, apalagi yang nge-fans dengan Bank Thiti, Punpun dan Tor. Film ‘May Who?’ wajib banget jadi referensi film Thailand yang harus kamu tonton selanjutnya.

Film yang bercerita tentang kisah romansa anak SMP ini,  menampilkan tokoh bernama ‘Pong’ yang diperankan oleh Bank – Thiti Mahayotaruk, cowok mellow dengan kemampuan imajinasi dan menggambar komik yang super keren. Pong mendapat konflik saat ‘May’ (Punpun – Sutatta Udomslip) yang memiliki kemampuan spesial.

Kemampuan spesial May adalah tubuhnya bisa memancarkan listrik saat jantungnya berdegup kencang. Di sinilah hadir kakak kelas ganteng yang jadi primadona seisi sekolah, ‘Fame’ yang dibintangi oleh Thor – Thanapob Leratanakachorn.


Image source: maywho.com

Lucunya, arti nama film ini berasal dari sebuah nama perempuan yang teramat ‘pasaran’ di Thailand, May. Sehingga jika ada yang mengatakan nama ‘May’ orang lain akan bertanya ‘May siapa?’ atau ‘May Who?’ saking banyaknya orang bernama May di sana. ^^

Selain cerita original yang menarik tentang anak sekolahan Thailand, ‘May Who?’ juga didukung teknik animasi yang apik dan sesuai dengan genre ceria anak muda. Dan pastinya, kekuatan ‘setrum-setrum’ yang terpancar saat jatuh cinta itu benar adanya.

Ditemui di CGV Blitzmegaplex Grand Indonesia, ketiga pemain film ‘May Who?’, Bank Thiti, Punpun, dan Tor berbagi cerita saat menjalani proses syuting. Film yang hanya dibuat dalam waktu sebulan ini sempat mengalami kendala cuaca hujan membuat suasana lebih gloomy karena berawan.


(dari kiri) Tor, Punpun, Thiti dan sutradara Chayanop (Dreamersradio.com)

Tapi lucunya, mereka sempat merasa kesulitan dalam berakting komedi dan akting kesetrum, karena mereka tidak pernah kesetrum sebelumnya. ^^ Sayangnya, sutradara Chayanop Boonprakop mengatakan jika film ini tidak akan ada kelanjutannya.

Film ini sudah tayang di CGV Blitzmegaplex. Jadi jangan sampai ketinggalan tersihir ketampanan Thiti dan Tor ya, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)