home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Masuk Nominasi Grammy Awards, Manajer Justin Bieber Protes

Sabtu, 08 Desember 2012 10:30 by citra09 | 2730 hits
Gagal Masuk Nominasi Grammy Awards, Manajer Justin Bieber Protes
billboard.com

Meski daftar nominasi sudah dirilis, ternyata ajang penghargaan musik bergengsi di dunia, Grammy Awards banyak memunculkan tanda tanya besar nih, Dreamers. Salah satunya adalah gagalnya sang popstar asal Kanada, Justin Bieber untuk bisa masuk ke satupun daftar nominasi dari kategori yang ada.

Tentu saja hal ini sangat mengecewakan terutama bagi para Belieber (fans Justin Bieber). Seperti yang bisa kita lihat bahwa hampir semua lagu-lagu Justin Bieber hampir menjadi hits dan selalu muncul di peringkat teratas berbagai tangga musik.

Selain para fans, ternyata sang manajer, Scooter Braun pun ikut merasakan kekecewaan ini. Bagaimana tidak, Braun merupakan orang yang telah berjasa membuat mantan kekasih Selena Gomez ini bisa sepopuler saat ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Kekecewaan ini pun ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya. “Saya tidak setuju dengan ini. Anak ini (Justin Bieber) pantas mendapatkannya. Aku kecewa Grammy malah melepaskannya.” Tulisnya. Kemudian ia melanjutkan kicauannya di Twitter. “Albumnya sukses besar dan bisa memikat banyak orang. Aku tidak bisa berpikir positif melihat keputusan itu. Aku benar-benar tidak setuju.”

Meski kecewa, Braun tetap bersyukur bahwa artis pendatang baru, Carly Rae Jepsen, yang juga dinaunginya akhirnya berhasil masuk ke dalam daftar nominasi. Wah, kira-kira apa ya penyebab Justin Bieber tidak masuk dalam daftar nominasi?

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)