SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Masuk Nominasi Grammy Awards, Manajer Justin Bieber Protes

Sabtu, 08 Desember 2012 10:30 by citra09 | 2642 hits
Gagal Masuk Nominasi Grammy Awards, Manajer Justin Bieber Protes
billboard.com

Meski daftar nominasi sudah dirilis, ternyata ajang penghargaan musik bergengsi di dunia, Grammy Awards banyak memunculkan tanda tanya besar nih, Dreamers. Salah satunya adalah gagalnya sang popstar asal Kanada, Justin Bieber untuk bisa masuk ke satupun daftar nominasi dari kategori yang ada.

Tentu saja hal ini sangat mengecewakan terutama bagi para Belieber (fans Justin Bieber). Seperti yang bisa kita lihat bahwa hampir semua lagu-lagu Justin Bieber hampir menjadi hits dan selalu muncul di peringkat teratas berbagai tangga musik.

Selain para fans, ternyata sang manajer, Scooter Braun pun ikut merasakan kekecewaan ini. Bagaimana tidak, Braun merupakan orang yang telah berjasa membuat mantan kekasih Selena Gomez ini bisa sepopuler saat ini.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Kekecewaan ini pun ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya. “Saya tidak setuju dengan ini. Anak ini (Justin Bieber) pantas mendapatkannya. Aku kecewa Grammy malah melepaskannya.” Tulisnya. Kemudian ia melanjutkan kicauannya di Twitter. “Albumnya sukses besar dan bisa memikat banyak orang. Aku tidak bisa berpikir positif melihat keputusan itu. Aku benar-benar tidak setuju.”

Meski kecewa, Braun tetap bersyukur bahwa artis pendatang baru, Carly Rae Jepsen, yang juga dinaunginya akhirnya berhasil masuk ke dalam daftar nominasi. Wah, kira-kira apa ya penyebab Justin Bieber tidak masuk dalam daftar nominasi?

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)