SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Masuk Nominasi Grammy Awards, Manajer Justin Bieber Protes

Sabtu, 08 Desember 2012 10:30 by citra09 | 2633 hits
Gagal Masuk Nominasi Grammy Awards, Manajer Justin Bieber Protes
billboard.com

Meski daftar nominasi sudah dirilis, ternyata ajang penghargaan musik bergengsi di dunia, Grammy Awards banyak memunculkan tanda tanya besar nih, Dreamers. Salah satunya adalah gagalnya sang popstar asal Kanada, Justin Bieber untuk bisa masuk ke satupun daftar nominasi dari kategori yang ada.

Tentu saja hal ini sangat mengecewakan terutama bagi para Belieber (fans Justin Bieber). Seperti yang bisa kita lihat bahwa hampir semua lagu-lagu Justin Bieber hampir menjadi hits dan selalu muncul di peringkat teratas berbagai tangga musik.

Selain para fans, ternyata sang manajer, Scooter Braun pun ikut merasakan kekecewaan ini. Bagaimana tidak, Braun merupakan orang yang telah berjasa membuat mantan kekasih Selena Gomez ini bisa sepopuler saat ini.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Kekecewaan ini pun ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya. “Saya tidak setuju dengan ini. Anak ini (Justin Bieber) pantas mendapatkannya. Aku kecewa Grammy malah melepaskannya.” Tulisnya. Kemudian ia melanjutkan kicauannya di Twitter. “Albumnya sukses besar dan bisa memikat banyak orang. Aku tidak bisa berpikir positif melihat keputusan itu. Aku benar-benar tidak setuju.”

Meski kecewa, Braun tetap bersyukur bahwa artis pendatang baru, Carly Rae Jepsen, yang juga dinaunginya akhirnya berhasil masuk ke dalam daftar nominasi. Wah, kira-kira apa ya penyebab Justin Bieber tidak masuk dalam daftar nominasi?

Komentar
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)