home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung dan Song Jong Ki, Dua Bintang yang Paling Dinantikan Di 'Running Man'!

Rabu, 11 November 2015 23:00 by tyassss | 4072 hits
Jo In Sung dan Song Jong Ki, Dua Bintang yang Paling Dinantikan Di 'Running Man'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program ‘Running Man’ sudah seringkali kedatangan para bintang tamu dari kalangan selebritis. Namun dua aktor, Jo In Sung dan Song Jong Ki kabarnya menjadi tamu yang paling dinantikan untuk hadir dalam program andalan SBS tersebut.

Sehubungan dengan episode terbarunya yang mengambil tema ‘100 vs. 100 race’, sang produser, Im Hyung Taek mengungkapkan perasaan bangga serta ucapan terima kasih kepada semua bintang tamu yang menyempatkan hadir.

“Aku merasa seperti berada disebuah pernikahan yang mempertemukan teman-teman lama. Semua tamu diminta hadir secara spontan, sehingga mereka punya cerita masing-masing tentang kehadirannya,” katanya.

Lebih lanjut, Im Hyung Taek juga menyinggung saat dimana Lee Kwang Soo menghubungi Jo In Sung dan meminta kehadirannya. Produser Im sangat berharap jika sang aktor dapat tampil dan turut berpartisipasi dalam episode kali itu.

Sebelumnya, Jo In Sung memang pernah memberikan kunjungan kejutan untuk Lee Kwang Soo di salah satu episode bersama dua sahabatnya Song Joong Ki dan Im Joo Hwan. Namun mereka hanya berkunjung, tidak untuk mengikuti jalannya permainan.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Sejak saat itu, Jo In Sung dan Song Joong Ki menjadi bintang yang paling dinantikan kehadirannya untuk tampil dan berpartisipasi penuh dalam ‘Running Man’ apalagi Song Joong Ki pernah menjadi member tetap acara tersebut.

 “Song Joong Ki masih berhubungan baik dengan para member. Dia ingin tampil dalam acara ini. Aku pun senang jika dirinya bisa memilikinya kembali dalam acara ini setelah pekerjaan dramanya berakhir. Aku berharap Song Joong Ki, Jo In Sung dan Im Joo Hwan bisa hadir bersama-sama,” ungkapnya.

Pasti kalian juga punya harapan yang sama dengan produser Im Hyung Taek kan? Semoga bisa terwujudkan segera ya, Dreamers! 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)