home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Laris, Ji Soo Temani Kim So Hyun Dalam Drama 'Page Turner'!

Jumat, 20 November 2015 18:00 by tyassss | 7417 hits
Makin Laris, Ji Soo Temani Kim So Hyun Dalam Drama 'Page Turner'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan drama produksi KBS berjudul ‘Cheer Up!’, aktor Ji Soo kembali dilirik oleh sang produsen dalam membintangi proyek terbarunya yang berjudul ‘Page Turner’ yang mana akan dipasangkan dengan aktris remaja, Kim So Hyun.

Kim So Hyun diketahui akan berperan sebagai seorang murid dari sekolah kesenian yang mengalami berbagai perjuangan, sedangkan Ji Soo akan memerankan karakter Jung Cha Sik yaitu seorang murid yang menyerah pada mimpinya karena mengalami sebuah kecelakaan.

Sosok Jung Cha Sik sendiri nantinya akan berperan penting bagi karakter Yoon Yoo Seul yang dimainkan oleh Kim So Hyun yang mana ingin berjuang untuk menggapai mimpinya menjadi seorang pemain piano yang profesional.

Lewat wawancaranya dengan salah satu media Korea, Ji Soo mengungkapkan kesannya terhadap peran baru yang diambilnya ini. Katanya, “Aku senang bisa berkesempatan untuk berakting dalam sebuah cerita remaja yang merupakan favoritku.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Meski belum ada bocoran mengenai jalan ceritanya, namun sepertinya drama ini akan berfokus pada kisah dari para murid bertalenta yang sedang memperjuangkan mimpi untuk menjadi orang yang ‘besar’.

Karya karya Park Hye Ryun ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Februari 2016 setelah drama ‘Descendants Of The Sun’ berakhir dan diharapkan drama ini dapat melejit seperti karya-karyanya yang sebelumnya, ‘I Hear Your Voice’ hingga ‘It’s Okay It’s Love’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)