home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Daehan, Minguk, Manse Saat Dukung Drama Terbaru Song Il Gook!

Jumat, 20 November 2015 19:21 by tyassss | 8473 hits
Gemasnya Daehan, Minguk, Manse Saat Dukung Drama Terbaru Song Il Gook!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski sempat tidak tahu apa pekerjaan sang ayah, akhirnya tiga putra menggemaskan dari Song Il Gook ini berkesempatan mengunjungi lokasi di mana ayahnya bekerja. Serunya, Daehan, Minguk dan Manse juga merubah penampilannya seperti karakter sang ayah.

Kegiatan menarik dari Song Triplets tersebut rupanya akan hadir pada program ‘Superman Returns’ di episode mendatang. Song Il Gook yang saat ini sedang menjalani syuting drama KBS ‘Jang Young Sil’, memperkenalkan pekerjaannya kepada ketiga jagoan kecilnya untuk pertama kali.


Image source: KBS

Tidak hanya berkunjung, Daehan, Minguk dan Manse juga mengikuti penampilan karakter  sang ayah di drama tersebut. Ketiganya berubah menjadi seperti masyarakat pedesaan di jaman Kerajaan Joseon yaitu dengan pakaian dan wajah yang terlihat lusuh.


Image source: KBS

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Semakin menggemaskan, mereka juga menggunakan rambut dan kumis palsu seperti yang terlihat pada si bungsu Manse. Melihat si kembar tiga itu merasa senang dengan perubahannya, para penonton mengatakan jika bakat sang ayah memang sudah menurun kepada anak-anaknya tersebut.

Ingin melihat aksi dan tingkah Song Triplets di lokasi syuting sang ayah selengkapnya? Jangan lewatkan tayangan terbaru dari ‘Superman Returns’ yang hadir pada hari Minggu (22/11) nanti ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)