home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Kim Woo Bin dan Suzy Nampak Serasi di Belakang Layar ‘Uncontrollably Fond’

Senin, 14 Desember 2015 16:02 by tyassss | 4831 hits
Lagi, Kim Woo Bin dan Suzy Nampak Serasi di Belakang Layar ‘Uncontrollably Fond’
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Berbagai gambar yang menunjukan behind the scene dari proses syuting drama ‘Uncontrollably Fond’ kembali beredar di sosial media. Sudah pasti, gambar tersebut mempelihatkan keserasian dua bintang utamanya yaitu Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Masih terlihat di latar lokasi yang sama yaitu sebuah kampus, pemeran dari Shin Yoo Jung dan No Eul ini terlihat serius menjalani tugasnya yang berperan sebagai pasangan kekasih yang mana selalu berada disisi satu sama lain di mana pun berada.


Image source: instagram.com/tiktokmik

Seperti foto diatas, Kim Woo Bin nampak sedang menyuapi Suzy di sebuah kantin sekolah dan chemistry yang diberikan sangatlah nyata. Ya, meskipun pada kehidupan aslinya mereka juga sudah mempunyai pasangan kekasih yang juga dikenal sebagai aktor ternama.


Image source: instagram.com/tiktokmik

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Maka tak salah, jika drama ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea khususnya oleh kaum remaja. Ditambah, drama yang sudah laris di negara China ini menyajikan cerita cinta yang dibumbui dengan kisah pahit dimasa lalu.

Drama ‘Uncontrollably Fond’ di jadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2016 dan hingga saat ini belum ada keputusan pasti mengenai perusahaan tv yang akan menyiarkan proyek bombastis ini. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)