home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Banyak Cinta, Drama 'Reply 1988' Siap Gelar Konser Untuk Para Fans!

Jumat, 01 Januari 2016 16:00 by tyassss | 2401 hits
Dapat Banyak Cinta, Drama 'Reply 1988' Siap Gelar Konser Untuk Para Fans!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Saking banyaknya yang mencintai drama yang digawangi oleh Hyeri Girl’s Day ini, pihak produksi tak tanggung-tanggung untuk memberikan ‘hadiah’ kepada para pemirsa setianya dengan menggelar sebuah konser!

Kabar baik ini didapatkan dari sebuah wawancara yang dilakukan oleh perwakilan produksi kepada salah satu media berita Korea pada tanggal 31 Desember 2015. Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan pada 5 Maret mendatang.

Tentu, sejumlah bintang dari drama ‘Reply 1988’ seperti Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Park Bo Gum akan mengisi  kemeriahan konser tersebut. Selain itu, adapun para penyanyi dari pengisi OST untuk drama populer ini juga akan tampil di dalam konser.

Atas turunnya berita ini, para penggemar semakin penasaran penampilan seperti apa yang akan ditunjukan oleh para aktor di panggung nanti.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Rencana konser yang didapuk sebagai hadiah bagi para fans ini memang suatu ide yang bagus. Mengingat baru-baru ini, ‘Reply 1988’dilaporkan kembali memecahkan rekor dengan meraup 18% jumlah penonton.

Ayo, siapa yang mau nonton konsernya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)