home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 3-4: Resmi Pacaran Dengan Park Hae Jin, Kim Go Eun Malah Makin Dekat Dengan Seo Kang Jun

Kamis, 14 Januari 2016 14:20 by tyassss | 3216 hits
Cheese in the Trap Episode 3-4: Resmi Pacaran Dengan Park Hae Jin, Kim Go Eun Malah Makin Dekat Dengan Seo Kang Jun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke tiga dan empat, masih terlihat hubungan yang misterius antara Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jung (Park Hae Jin). Setelah mengetahui bahwa Hong Seol telah mengatur kencan butanya dengan adik kelasnya, Yoo Jung pun nampak kesal dan menghindari Hong Seol kembali.

Tetapi, menurut informasi dari adik kelas yang dijodohkannya, Yoo Jung marah bukan karena perjodohan itu melainkan ia mengetahui bahwa Hong Seol yang melakukan kencan buta dengan orang lain.

Hong Seol galau atas kemarahan Yoo Jung dan membuatnya jadi tidak berkonsentrasi dalam belajar maupun  beraktifitas. Sementara In Ho (Seo Kang Jun), yang menolongnya saat dibully oleh teman kencan butanya, menghubungi Hong Seol untuk mengambil  ponselnya yang tertinggal.


Image source: tvN

Mereka pun bertemu dan dari situlah keduanya menjadi dekat layaknya teman. Disisi lain, Hong Seol memiliki masalah dengan teman tugas kelompoknya yang mana tidak mau kooperatif dalam menjalankan tugas dan akhirnya mendapat nilai D.

Melihat keadaan ini, Yoo Jung pun akhirnya bersimpati lagi kepada Hong Seol dan ingin mendekatinya kembali. Tetapi, ternyata Yoo Jung melihat In Ho sudah mulai dekat juga dengan Hong Seol saat mengikutinya pulang.

Tak mau kehilangan, Yoo Jung akhirnya ‘menembak’ Hong Seol keesokan harinya. Hong Seol kaget, tetapi akhirnya ia menerima ajakan Yoo Jung untuk berpacaran. Aneh memang, karena setelah keduanya resmi berpacaran, Hong Seol malah tak mendapat kabar apapun dari Yoo Jung.


Image source: tvN

Hari itu merupakan waktu liburan kuliah dan ternyata Yoo Jung sibuk bermain game sehingga tak sempat untuk menghubungi Hong Seol. Tetapi, akhirnya Yoo Jung menyambangi kekasihnya tersebut yang sedang bekerja paruh waktu di kampus tempat mereka kuliah.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Keduanya pun memutuskan untuk berkencan dengan menonton film, bermain dan juga makan malam. Namun, Hong Seol merasa tidak nyaman selama pergi dengan kekasih yang juga senior dikampusnya itu karena mereka memiliki selera yang berbeda.

Saat perjalanan pulang, Hong Seol mengatakan kepada Yoo Jung bahwa ia ingin mengikuti les bahasa Inggris. Yoo Jung pun menawarinya untuk les di mana tempat pamannya bekerja dan akhirnya Hong Seol menurutinya dan ternyata In Ho juga bekerja di tempat itu.

Hong Seol pun menjadi sering bertemu dengan In Ho, In Ho memberitahu kepadanya jika Yoo Jung telah membuat tangannya tak bisa bermain piano lagi dan ia juga memberi peringatan agar Hong Seol berhati-hati dengan Yoo Jung.

Diakhir episode, ketegangan pun terjadi karena Yoo Jung ternyata sudah berada di depan rumah Hong Seol dan melihatnya sedang berjalan bersama dengan In Ho. Yoo Jung pun mengakui Hong Seol adalah pacarnya dihadapan In Ho.

Seru kan, Dreamers? Nah, nantikan kelanjutan ketegangan ini dalam episode selanjtutnya yang akan tayang pada hari Senin dan Selasa depan pukul 23.00 KST di tvN.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)