home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Karakter Dengan Sempurna Di Drama 'Cheese in the Trap' , Kim Go Eun Banyak Dipuji Netizen

Senin, 18 Januari 2016 15:27 by tyassss | 4336 hits
Bawakan Karakter Dengan Sempurna Di Drama 'Cheese in the Trap' , Kim Go Eun Banyak Dipuji Netizen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Berbeda dengan Lee Sung Kyung yang sempat mendapat kritik terkait aktingnya yang berlebihan, pemeran Hong Seol dalam drama adopsi webtoon, ‘Cheese in the Trap’, malah tanpa diduga mendapat banyaknya pujian dari para netizen.

Sejak dimumkan bahwa karya webtoon yang populer tersebut akan dijadikan cerita pada sebuah layar drama, proyek ini menjadi sangat dinantikan oleh para pemirsa dan pembacanya. Namun, netizen sempat banyak yang tidak setuju saat Kim Go Eun dipilih sebagai pemeran karakter wanita utamanya.


Image source: tvN

Mereka seperti tidak yakin bahwa Kim Go Eun dapat memiliki chemistry yang baik dengan pemeran utama prianya Park Hae Jin yang berperan sebagai kekasihnya bernama Yoo Jung. Tetapi setelah empat episode ditayangkan, sang aktris malah mendapat banyak pujian atas aktingnya yang ciamik.

Aktris lulusan Korea National University ini dianggap dapat membawakan karakter Hong Seol dengan sangat baik dan sesuai dengan apa yang diceritakan pada web toonnya. Diantaranya adegan saat ia berbicara dengan dirinya sendiri dan juga reaksinya saat Yoo Jung menyatakan cinta kepadanya.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Dengan banyaknya respon positif dari para penonton ini, Kim Go Eun mengungkapkan jika dirinya tidak menaruh harapan terlalu tinggi dengan peran yang dibawakannya tersebut. “Jika aku bisa memperlihatkan gaya asli Hong Seol yang sangat aku sukai, maka aku akan merasa puas”, tambahnya.

Sementara, drama ‘Cheese in the Trap’ merupakan drama pertama bagi aktris berbakat ini. Kim Go Eun memang lebih sering memamerkan kemampuan beraktingnya lewat sejumlah judul layar lebar.

Penampilan Kim Go Eun sebagai Hong Seol masih dapat kita saksikan beberapa minggu kedepan, karena masih ada 12 episode lagi yang akan tayang. ‘Cheese in the Trap’ hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST di tvN dengan beberapa bintang lainnya seperti Seo Kang Jun dan Nam Joo Hyuk.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)