home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya B.I iKON Saat Lakukan Tanya Jawab di Acara 'Mari and Me'!

Kamis, 21 Januari 2016 15:38 by tyassss | 7834 hits
Lucunya B.I iKON Saat Lakukan Tanya Jawab di Acara 'Mari and Me'!
Image source: jTBC

DREAMERS.ID - Di episode terbaru yang tayang pada Rabu (20/1) kemarin, variety show ‘Mari and Me’ hadirkan kelucuan dari leader grup iKON yang mana menjadi salah satu member tetap acara tersebut dalam permainan kuis singkat dengan Kang Ho Dong.

Seperti konsep dari acara ini yaitu mengasuh hewan peliharaan yang dititipkan oleh si empunya, Kang Ho Dong dan B.I memutuskan untuk mengajak hewan tersebut berjalan-jalan di sekitar perumahan mereka.

Berawal dari hewan kambing yang diasuh oleh B.I, Kang Ho Dong menanyakan jika kambing bisa disebut sebagai hewan peliharaan atau tidak. Pelantun ‘Dumb and Dumber’ itu pun menjawab bahwa semua hewan yang dibesarkan bisa disebut sebagai hewan peliharaan.

Perdebatan keduanya berlanjut dengan membahas tikus, “Lalu tikus juga bisa jadi hewan peliharaan? Tikus juga hewan bukan?,” tanya Kang Ho Dong. B.I malah menjawab, “Bukankah tikus reptile?” pecahkan tawa semua orang.

“Aku pikir kamu hanya tidak pintar selain membuat lagu,” canda Kang Ho Dong. Kelucuan pun bertambah saat MC kawakan tersebut memberikan pertanyaan tentang siapa presiden pertama Korea Selatan.

Baca juga: Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON

B.I sangat gugup dan tidak bisa menjawabnya. Lalu ia berkata kepada cameramen, “Aku terlihat bodoh. Tolong edit bagian ini. Ini tidak boleh ditayangkan. Aku benar-benar tidak berpikir saat ini.”

Melihat respon yang lucu dari B.I, Kang Ho Dong terus memberikan pertanyaan kepadanya. Ia memberikan pertanyaan tentang nama ibukota dari Kanada. Lagi-lagi B.I salah menjawab dan dengan percaya diri ia mengatakan Toronto adalah ibukotanya.

Namun akhirnya, B.I berhasil menjawab pertanyaan Kang Ho Dong mengenai ibukota dari negara Amerika dan menutup canda tawa dalam rentetan kuis yang diberikan Kang Ho Dong kali itu.^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)