home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 5-6: Alami Pasang Surut, Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin Makin Mesra

Minggu, 24 Januari 2016 15:15 by tyassss | 2409 hits
Cheese in the Trap Episode 5-6: Alami Pasang Surut, Hubungan Kim Go Eun dan Park Hae Jin Makin Mesra
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tiga minggu sudah drama ‘Cheese in the Trap’ hadir menghiasi layar kaca pemirsa dengan enam episodenya. Dan di episode ke lima dan enamnya kali ini, kisah romansa Hong Seol (Kim Go Eun) dan Yoo Jung (Park Hae Jin) tetap mengalami pasang surut karena beberapa hal yang masih misterius.

Sebelumnya, Yoo Jung sudah berada di depan rumah Hong Seol dan ‘menangkap basah’ kekasihnya tersebut sedang berjalan pulang bersama sahabat lamanya, In Ho (Seo Kang Joon). Yoo Jung pun marah kepada Hong Seol dan ia berusaha menjelaskan kepada Yoo Jung.


Image source: tvN

Merasa dilarang tanpa sebab, Hong Seol akhirnya meminta kejelasan kepada Yoo Jung tentang alasannya melarang ia mendekati In Ho. Namun tak lama setelah perdebatannya, Hong Seol mendapat berita bahwa ayah sahabatnya, Bo Ra dalam keadaan kritis dan perlu di operasi.

Yoo Jung pun mengantarkan Hong Seol kerumah sakit dan menemaninya menunggu hasil operasi dari ayah Bo Ra. Karena kejadian ini, keduanya akhirnya berbaikan kembali dengan saling menceritakan apa yang telah menjadi kesalah pahaman pada mereka.

Hubungan Hong Seol dan Yoo Jung semakin membaik, keduanya juga sering melakukan kencan dan makan diluar bersama. In Ho juga memutuskan untuk menjauhi Hong Seol begitupun sebaliknya.


Image source: tvN

Tetapi tak lama, karena terjadi satu hal antara Hong Seol, In Ho dan kakaknya yaitu In Ha keduanya kembali dekat dan Hong Seol membayar janjinya untuk menraktir In Ho. Tetapi, Hong Seol terhenti saat perjalanannya dan menemukan bahwa In Ho sedang meratapi kesedihannya saat melihat seorang pianis di layar TV.

Karena perasaannya sedang tak menentu, In Ho pun meminta Hong Seol untuk menraktirnya ‘minum’. Namun, keduanya kaget karena Yoo Jung datang ketempat di mana mereka minum dengan tiba-tiba Hong Seol kaget dan takut Yoo Jung akan marah, tetapi kekasihnya tersebut malah bergabung dan menikmati minuman bersama.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Lalu, pada pada saat kencan Hong Seol memberikan Yoo Jung sebuah jam tangan yang menjadi barang kesukaannya. Yoo Jung sangat senang sekali sehingga langsung memeluk Hong Seol dan langsung mengganti jam yang sedang dipakainya dengan jam yang baru diberikan Hong Seol.

Keesokan harinya, Yoo Jung juga menunjukan perhatian kepada Hong Seol dengan menjemputnya di tempat kursus dan menemani Hong Seol semalaman karena khawatir dengan beberapa kejahatan yang sering terjadi disekitar rumahnya. Keduanya pun saling bercerita mengenai kehidupan masing-masing di waktu berdua mereka tersebut.

Namun, ada saja masalah baru lagi yang menghampiri Hong Seol ditengah keromantisan hubungannya bersama Yoo Jung itu. Hong Seol kembali bertemu dengan seorang pria bernama Oh Young Gon yang selalu menganggap Hong Seol menyukainya dan memaksanya untuk menjalin cinta dengannya.

Sedangkan, karena suatu hal, In Ho akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan pekerjaan dan juga menjauh dari Hong Seol. Wah, makin seru dan menegangkan saja ya, Dreamers..

Jika masih penasaran dengan cerita apalagi yang ditunjukan Hong Seol, Yoo Jung dan In Ho, simak terus drama ‘Cheese in the Trap’ yang hadir setiap Senin dan Selasa pukul 23.KST melalui tvN.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)