SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Merasa Terpaksa Gabung di One Direction

Kamis, 28 Januari 2016 20:30 by Dits | 1259 hits
Zayn Malik Merasa Terpaksa Gabung di One Direction
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Banyak orang yang menyayangkan keputusan Zayn Malik saat memilih untuk hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Alasan dibalik keputusannya itu hingga kini memang masih belum diketahui pasti, maka tak heran berbagai rumor pun mencuat dan membuat para penggemarnya semakin penasaran.

Kini, melalui sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk acara Apple Music's Beats 1Radio untuk pertama kalinya Zayn bicara blak-blakan mengenai keputusannya keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman Dailymail, kekasih Gigi Hadid itu mengungkapkan fakta-faktanya yang mengejutkan, ia pun pada dasarnya tidak pernah ingin tergabung dengan One Direction.

“Aku berpikir berkali-kali kalau aku ingin segera keluar dari One Direction mulai dari tahun pertama," ujar pria 23 tahun tersebut pada Lowe. "Sebenarnya aku tak pernah ingin masuk dalam band ini, Aku benar-benar terpaksa.”

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Zayn pun menyadari kalau One Direction bukanlah tempat dimana ia harus berkarir, ia sendiri tidak mampu memberikan kontribusi musik yang banyak untuk band asuhan Simon Cowell itu.

"Ketika aku sadar ke mana arah band ini, baik dari musik ataupun cara berpikir, aku pun mengerti kalau ini bukan yang aku inginkan. Aku tidak bisa memberikan pendapatku tentang ini dan itu karena tidak sesuai dengan apa yang ingin aku wakili, bagaimana bisa kamu menulis lagu dengan ide dari 5 orang sekaligus?,” jelasnya panjang lebar.

Seperti diketahui, saat ini Zayn Malik tengah disibukan bersolo karir. Bahkan belum lama ini ia telah merilis sebuah teaser melalui akun Twitter pribadinya yang mengungkapkan kalau ia akan segera merilis lagu terbaru yang bertajuk "Pillowtalk" pada Sabtu (29/1) mendatang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)