home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Merasa Terpaksa Gabung di One Direction

Kamis, 28 Januari 2016 20:30 by Dits | 1361 hits
Zayn Malik Merasa Terpaksa Gabung di One Direction
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Banyak orang yang menyayangkan keputusan Zayn Malik saat memilih untuk hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu. Alasan dibalik keputusannya itu hingga kini memang masih belum diketahui pasti, maka tak heran berbagai rumor pun mencuat dan membuat para penggemarnya semakin penasaran.

Kini, melalui sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk acara Apple Music's Beats 1Radio untuk pertama kalinya Zayn bicara blak-blakan mengenai keputusannya keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang dilansir dari laman Dailymail, kekasih Gigi Hadid itu mengungkapkan fakta-faktanya yang mengejutkan, ia pun pada dasarnya tidak pernah ingin tergabung dengan One Direction.

“Aku berpikir berkali-kali kalau aku ingin segera keluar dari One Direction mulai dari tahun pertama," ujar pria 23 tahun tersebut pada Lowe. "Sebenarnya aku tak pernah ingin masuk dalam band ini, Aku benar-benar terpaksa.”

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Zayn pun menyadari kalau One Direction bukanlah tempat dimana ia harus berkarir, ia sendiri tidak mampu memberikan kontribusi musik yang banyak untuk band asuhan Simon Cowell itu.

"Ketika aku sadar ke mana arah band ini, baik dari musik ataupun cara berpikir, aku pun mengerti kalau ini bukan yang aku inginkan. Aku tidak bisa memberikan pendapatku tentang ini dan itu karena tidak sesuai dengan apa yang ingin aku wakili, bagaimana bisa kamu menulis lagu dengan ide dari 5 orang sekaligus?,” jelasnya panjang lebar.

Seperti diketahui, saat ini Zayn Malik tengah disibukan bersolo karir. Bahkan belum lama ini ia telah merilis sebuah teaser melalui akun Twitter pribadinya yang mengungkapkan kalau ia akan segera merilis lagu terbaru yang bertajuk "Pillowtalk" pada Sabtu (29/1) mendatang. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)