home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Wamil, Ini Aktor Tampan yang Gantikan Lee Seung Gi di ‘New Journey to the West’

Jumat, 19 Februari 2016 14:10 by tyassss | 2212 hits
Ditinggal Wamil, Ini Aktor Tampan yang Gantikan Lee Seung Gi di ‘New Journey to the West’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah kehilangan salah satu membernya karena sedang menjalani tugas wajib militer, tvN akan tetap menghadirkan season terbaru variety shownya yang berjudul ‘New Journey to the West’ dengan kehadiran satu member penggantinya.

Diketahui bahwa ‘New Journey to the West’ adalah acara yang melakukan perjalanan ke luar negeri dengan maksud menjalani sebuah misi yang harus dipenuhi. Pada musim pertama yang berakhir pada tanggal 2 Oktober 2015, acara ini sudah menampilkan total 23 episode yang digawangi oleh Kang Ho Dong, Eun Ji Won, Lee Soo Geun dan Lee Seung Gi.

Namun, pada tanggal 1 Februari Lee Seung Gi baru saja memasuki masa wajib militernya yang berarti ia tidak akan hadir lagi dalam program milik tvN ini. Dan tepat di pagi hari ini (19/2), perwakilan dari tvN mengatakan bahwa mereka sudah menemukan pengganti sang aktor untuk bergabung di season keduanya yaitu Ahn Jae Hyun.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Sang sumber menambahkan bahwa, Ahn Jae Hyun dan ketiga member lainnya saat ini sudah berada di negeri tirai bambu untuk keperluan syuting acara tersebut. Kang Ho Dong, Eun Ji Won dan Lee Soo Geun berangkat terlebih dulu pada Kamis (18/2).

Kemudian, aktor yang juga lahir di tahun 1987 ini berangkat menyusul bersama dengan sang produser, Na Young Suk yang sebelumnya harus melakukan konferensi pers acaranya yang lain yaitu ‘Youth Over Flowers’. Bagaimana penampilan Ahn Jae Hyun dalam acara ini? Kita tunggu kabar selanjutnya ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)