home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Buat Pemirsa Terpukau dengan Percakapan Bahasa Inggrisnya di 'Youth Over Flowers'!

Sabtu, 20 Februari 2016 13:09 by astikarinaap | 3026 hits
Ryu Jun Yeol Buat Pemirsa Terpukau dengan Percakapan Bahasa Inggrisnya di 'Youth Over Flowers'!
Image Source: OSEN

DREAMERS.ID - Program tvN “Youth Over Flowers” menjadi acara paling ditunggu para penggemar 'Reply 1988'. Melakukan perjalanan ke Afrika, episode perdana yang tayang pada Jumat (19/02) lalu membuat penonton makin terkesan dengan salah satu aktornya, yaitu Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol benar-benar menampilkan pesona yang berbeda dari yang ditunjukkan oleh Jo Jung Suk di 'Friend Over Flowers' Iceland. Pemeran Kim Jung Hwan di drama 'Reply 1988' ini ternyata mahir dalam berbahasa Inggris. Tak hanya itu, kepemimpinan tegas untuk memandu teman-temannya pun terlihat dalam episode perdana ini.

Sepanjang tayangan, aktor kelahiran 25 September 1986 ini berdialog bahasa Inggris untuk menyelesaikan setiap situasi yang dihadapi oleh kelompoknya satu persatu. Ketika mereka hendak menyewa mobil untuk perjalanan mereka di Afrika, Ryu Jun Yeol dengan bahasa Inggris yang baik bernegosiasi dengan karyawan sewa mobil.

Sementara itu, para aktor dari 'Reply 1988' ini sebelumnya 'diculik' oleh PD Na Young Suk selama liburan mereka di Phuket. Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum pun langsung dibawa menuju Afrika.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Pada awalnya, keempat aktor ini merasa bingung, namun saat mereka memikirkan untuk melakukan perjalanan bersama-sama, akhirnya perasaan itu berganti dengan kebahagiaan.

Yuk simak videonya berikut ini:

Wah, siapa yang semakin cinta dengan Ryu Jung Yeol nih, Dreamers?^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)