SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Buat Pemirsa Terpukau dengan Percakapan Bahasa Inggrisnya di 'Youth Over Flowers'!

Sabtu, 20 Februari 2016 13:09 by astikarinaap | 2178 hits
Ryu Jun Yeol Buat Pemirsa Terpukau dengan Percakapan Bahasa Inggrisnya di 'Youth Over Flowers'!
Image Source: OSEN

DREAMERS.ID - Program tvN “Youth Over Flowers” menjadi acara paling ditunggu para penggemar 'Reply 1988'. Melakukan perjalanan ke Afrika, episode perdana yang tayang pada Jumat (19/02) lalu membuat penonton makin terkesan dengan salah satu aktornya, yaitu Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol benar-benar menampilkan pesona yang berbeda dari yang ditunjukkan oleh Jo Jung Suk di 'Friend Over Flowers' Iceland. Pemeran Kim Jung Hwan di drama 'Reply 1988' ini ternyata mahir dalam berbahasa Inggris. Tak hanya itu, kepemimpinan tegas untuk memandu teman-temannya pun terlihat dalam episode perdana ini.

Sepanjang tayangan, aktor kelahiran 25 September 1986 ini berdialog bahasa Inggris untuk menyelesaikan setiap situasi yang dihadapi oleh kelompoknya satu persatu. Ketika mereka hendak menyewa mobil untuk perjalanan mereka di Afrika, Ryu Jun Yeol dengan bahasa Inggris yang baik bernegosiasi dengan karyawan sewa mobil.

Sementara itu, para aktor dari 'Reply 1988' ini sebelumnya 'diculik' oleh PD Na Young Suk selama liburan mereka di Phuket. Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo, dan Park Bo Gum pun langsung dibawa menuju Afrika.

Pada awalnya, keempat aktor ini merasa bingung, namun saat mereka memikirkan untuk melakukan perjalanan bersama-sama, akhirnya perasaan itu berganti dengan kebahagiaan.

Yuk simak videonya berikut ini:

Wah, siapa yang semakin cinta dengan Ryu Jung Yeol nih, Dreamers?^^

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)