home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Fokus Akting, Bagaimana dengan Karir Musik Siwan ZE:A?

Senin, 22 Februari 2016 10:11 by soli | 2150 hits
Lebih Fokus Akting, Bagaimana dengan Karir Musik Siwan ZE:A?
Image source: Vogue Girl

DREAMERS.ID Lama tidak melakukan comeback, para anggota boy group asuhan Star Empire Entertainment, ZE:A memang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing termasuk kegiatan akting.

Salah satu anggota yang sibuk di luar aktivitas bermusik bersama ZE:A adalah Im Siwan yang kini memang lebih terlihat lebih fokus dengan drama dan film. Lebih sering berakting, Im Siwan pun mengungkapkan tentang kelanjutan karir bermusiknya.

Aktor tampan ini memang memulai karirnya dengan menjadi anggota boy group ZE:A. Tetapi ternyata ia merasa bahwa dirinya lebih baik dalam berakting daripada ketika harus menyanyi dan menari.

"Aku menyukai kegiatan bernyanyi dan berakting, tapi aku bukan penari yang baik," terangnya dalam wawancaranya dengan XSports News.

Idola K-Pop sekaligus aktor ini pun menambahkan, "Nyanyianku tidak sebagus aktingku, namun bukan juga berarti aku jago berakting. Hanya saja menurutku aku tidak bisa bernyanyi sebaik ketika aku berakting."

Memperoleh penghargaan berkat aktingnya di film 'The Attorney' dan drama 'Misaeng', ia semakin menerima banyak dukungan untuk melanjutkan karirnya sebagai aktor. Tahun ini pun ia membintangi film 'Melody to Remember' bersama aktris Go Ah Sung.

Baca juga: Kim Dong Jun Kembali Menyumbangkan Masker Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Dalam film terbarunya tersebut, Im Siwan harus memerankan karakter yang jago bermain piano. Agar tidak terlihat aneh karena harus berpura-pura bermain piano, pria kelahiran 1 Desember 1988 ini latihan berjam-jam setiap harinya.

Siwan pun menyadari kalau akting tidak hanya soal mengikuti arahan sutradara, tapi juga soal belajar terus menerus, mengingat dialog, dan bagaimana mengeluarkan emosi yang terasa nyata.

Meski banyak belajar soal akting, namun Siwan tidak sepenuhnya menyerah soal musik. Sejak berakhirnya 'Misaeng', pria asal Busan ini memutuskan untuk menulis lagu setiap drama atau filmnya berakhir.

"Aku menulis tentang emosi yang aku rasakan," katanya soal lagu yang ditulisnya.

(sol)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)