SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Fokus Akting, Bagaimana dengan Karir Musik Siwan ZE:A?

Senin, 22 Februari 2016 10:11 by soli | 1950 hits
Lebih Fokus Akting, Bagaimana dengan Karir Musik Siwan ZE:A?
Image source: Vogue Girl

DREAMERS.ID Lama tidak melakukan comeback, para anggota boy group asuhan Star Empire Entertainment, ZE:A memang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing termasuk kegiatan akting.

Salah satu anggota yang sibuk di luar aktivitas bermusik bersama ZE:A adalah Im Siwan yang kini memang lebih terlihat lebih fokus dengan drama dan film. Lebih sering berakting, Im Siwan pun mengungkapkan tentang kelanjutan karir bermusiknya.

Aktor tampan ini memang memulai karirnya dengan menjadi anggota boy group ZE:A. Tetapi ternyata ia merasa bahwa dirinya lebih baik dalam berakting daripada ketika harus menyanyi dan menari.

"Aku menyukai kegiatan bernyanyi dan berakting, tapi aku bukan penari yang baik," terangnya dalam wawancaranya dengan XSports News.

Idola K-Pop sekaligus aktor ini pun menambahkan, "Nyanyianku tidak sebagus aktingku, namun bukan juga berarti aku jago berakting. Hanya saja menurutku aku tidak bisa bernyanyi sebaik ketika aku berakting."

Memperoleh penghargaan berkat aktingnya di film 'The Attorney' dan drama 'Misaeng', ia semakin menerima banyak dukungan untuk melanjutkan karirnya sebagai aktor. Tahun ini pun ia membintangi film 'Melody to Remember' bersama aktris Go Ah Sung.

Baca juga: Lagi, Dua Member Grup ZE:A Pilih Hengkang dari Agensi Star Empire

Dalam film terbarunya tersebut, Im Siwan harus memerankan karakter yang jago bermain piano. Agar tidak terlihat aneh karena harus berpura-pura bermain piano, pria kelahiran 1 Desember 1988 ini latihan berjam-jam setiap harinya.

Siwan pun menyadari kalau akting tidak hanya soal mengikuti arahan sutradara, tapi juga soal belajar terus menerus, mengingat dialog, dan bagaimana mengeluarkan emosi yang terasa nyata.

Meski banyak belajar soal akting, namun Siwan tidak sepenuhnya menyerah soal musik. Sejak berakhirnya 'Misaeng', pria asal Busan ini memutuskan untuk menulis lagu setiap drama atau filmnya berakhir.

"Aku menulis tentang emosi yang aku rasakan," katanya soal lagu yang ditulisnya.

(sol)

 

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)