home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Pacaran dengan Fans Jadi Alasan Keluarnya Junhyuk dari DAY6?

Senin, 29 Februari 2016 16:28 by citra09 | 7431 hits
Ketahuan Pacaran dengan Fans Jadi Alasan Keluarnya Junhyuk dari DAY6?
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Fans masih dibuat terkejut dengan kabar  yang datang dari salah satu member grup band asuhan JYP Entertainment, yaitu Junhyuk DAY6. Secara mendadak pada Sabtu (27/02) lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Junhyuk telah hengkang dari DAY6 karena alasan pribadi.

Tak hanya sekedar hengkang dari DAY6, JYP Eentertainment bahkan mengumumkan bahwa kontrak Junhyuk bersama JYP Entertainment juga telah dibatalkan. Pasca JYP mengumumkan berita tersebut, misteri hengkangnya Junhyuk pun kini mulai jadi perbincangan hangat netizen.

Dilaporkan Allkpop, muncul spekulasi bahwa alasan hengkangnya Junhyuk adalah karena rumor dirinya ketahuan berpacaran dengan salah seorang fans. Beberapa waktu lalu melalui forum komunitas online, memang sempat beredar sebuah percakapan Junhyuk bersama seorang fans yang diduga merupakan kekasihnya.   

Tak hanya itu, muncul pula dugaan bahwa keinginan untuk hengkang bukanlah berasal dari Junhyuk sendiri, melainkah JYP lah yang memberhentikan kontrak Junhyuk. Seperti yang diketahui, JYP Entertainment memang dikenal memiliki peraturan melarang para artis asuhannya yang baru saja debut untuk berpacaran.

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

Ditambah lagi, JYP Entertainment dalam pernyataan resminya menyatakan bahwa ‘kontrak Junhyuk telah dibatalkan’, seakan menandakan bahwa memang pihak agensi yang membatalkan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan lebih lanjut dari pihak JYP mengenai alasan sebenarnya hengkangnya Junhyuk, yang sebelumnya hanya menyebutkan ‘karena masalah pribadi’.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)