SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Korban Pelecehan, Lady Gaga Tampil Mengharukan di Panggung Oscar 2016

Senin, 29 Februari 2016 17:40 by Dits | 1851 hits
Dukung Korban Pelecehan, Lady Gaga Tampil Mengharukan di Panggung Oscar 2016
image source: .elle.com

DREAMERS.ID - Penampilan Lady Gaga pada malam penganugerahan The Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016 yang digelar pada Minggu (28/2) malam di Dolby Theatre, Los Angeles sungguh memukau. Gaga sukses menjadi sorotan lewat aksinya yang membawakan lagu ‘Till Happens to You’.

Tampil dengan mengenakan gaun celana berwarna putih, Gaga dihujani pujian dari beragam kalangan. Saat menyanyikan lagu ‘Till Happens to You’, ia berhasil membawa suasana haru di panggung Oscar lewat kekuatan vokalnya.

Gaga yang kala itu bernyanyi sambil bermain piano ini ingin memberikan pesan mendalam melalui lagunya yang menceritakan rasa sakit hati seseorang karena menjadi korban pelecehan seksual, ia pun menghadirkan para talent yang selamat dari kasus tersebut dan berhasil keluar dari trauma, mereka kemudian berdiri menantang diatas panggung bersama Gaga saat lagu akan berakhir.

Melalui aksinya tersebut, para aktor dan aktris yang hadir pun terpukau dengan wanita yang dikenal dengan sebutan ‘Mother Monster ini. Bahkan beberapa dari mereka memberikan standing applause untuk tunangan Taylor Kenney itu. Gaga pun tampak emosional dan menitikan air mata setelah membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Kencan, Lady Gaga Pamer Ciuman Mesra dengan Kekasih Barunya

Sementara itu, lagu ‘Till Happens to You’ yang ditulis oleh Diane Warren untuk film dokumenter bertajuk ‘The Hunting Ground’ ini termasuk dalam nominasi Oscar untuk kategori ‘Best Original Song’. Namun sayangnya, pada malam penganugerahan tersebut trofi kemenangan jatuh ke tangan Sam Smith untuk lagunya yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’. 

Berikut cuplikan penampilan Gaga di panggung Oscar:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya....
  • HOT !
    Drama ‘Goblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu....
  • HOT !
    Memasuki Ramadhan berbagai ucapan selamat Ramadhan banyak bermunculan, tak hanya dari para pemimpin dunia, namun juga para selebriti dunia yang memberikan perhatian kepada bulan suci bagi umat Muslim tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)