SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Korban Pelecehan, Lady Gaga Tampil Mengharukan di Panggung Oscar 2016

Senin, 29 Februari 2016 17:40 by Dits | 1867 hits
Dukung Korban Pelecehan, Lady Gaga Tampil Mengharukan di Panggung Oscar 2016
image source: .elle.com

DREAMERS.ID - Penampilan Lady Gaga pada malam penganugerahan The Academy Awards ke-88 atau Oscar 2016 yang digelar pada Minggu (28/2) malam di Dolby Theatre, Los Angeles sungguh memukau. Gaga sukses menjadi sorotan lewat aksinya yang membawakan lagu ‘Till Happens to You’.

Tampil dengan mengenakan gaun celana berwarna putih, Gaga dihujani pujian dari beragam kalangan. Saat menyanyikan lagu ‘Till Happens to You’, ia berhasil membawa suasana haru di panggung Oscar lewat kekuatan vokalnya.

Gaga yang kala itu bernyanyi sambil bermain piano ini ingin memberikan pesan mendalam melalui lagunya yang menceritakan rasa sakit hati seseorang karena menjadi korban pelecehan seksual, ia pun menghadirkan para talent yang selamat dari kasus tersebut dan berhasil keluar dari trauma, mereka kemudian berdiri menantang diatas panggung bersama Gaga saat lagu akan berakhir.

Melalui aksinya tersebut, para aktor dan aktris yang hadir pun terpukau dengan wanita yang dikenal dengan sebutan ‘Mother Monster ini. Bahkan beberapa dari mereka memberikan standing applause untuk tunangan Taylor Kenney itu. Gaga pun tampak emosional dan menitikan air mata setelah membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran

Sementara itu, lagu ‘Till Happens to You’ yang ditulis oleh Diane Warren untuk film dokumenter bertajuk ‘The Hunting Ground’ ini termasuk dalam nominasi Oscar untuk kategori ‘Best Original Song’. Namun sayangnya, pada malam penganugerahan tersebut trofi kemenangan jatuh ke tangan Sam Smith untuk lagunya yang berjudul ‘Writing’s on the Wall’. 

Berikut cuplikan penampilan Gaga di panggung Oscar:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    YG Entertainment sepertinya memang sedang gencar mempromosikan grup idola K Pop asuhannya melalui penampilan di sejumlah program variety maupun talk show. Seperti Black Pink yang baru saja dikonfirmasi akan tampil di program music talk show baru....
  • HOT !
    Girl group G Friend siap kembali ke industri musik Korea dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘Parallel’ pada 1 Agustus mendatang. Melalui akun Twitter resminya, foto foto teaser dengan nuansa musim panas pun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)