home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Juga Ungkap Kekecewaannya Soal Karakter Yoo Jung di 'Cheese in the Trap'

Selasa, 01 Maret 2016 11:27 by soli | 2789 hits
Park Hae Jin Juga Ungkap Kekecewaannya Soal Karakter Yoo Jung di 'Cheese in the Trap'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Park Hae Jin saat ini tengah naik daun berkat kemunculannya di drama 'Cheese in the Trap'. Popularitasnya juga bertambah berkat kehebatan aktingnya memerankan karakter Yoo Jung. Tanggapan positif seharusnya dapat membuat ia puas dengan kerjanya, tapi ternyata karakter Yoo Jung dalam drama itu sendiri yang membuatnya kecewa.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis pada Sabtu (27/2), Park Hae Jin bicara soal hal-hal lain yang disayangkan olehnya terkait drama yang ia bintangi, salah satunya soal karakter Yoo Jung.

"Yoo Jung di webtoon adalah seseorang dengan karakter misterius. Aku ingin memerankan dia (karakter Yoo Jung dalam drama) dengan baik, tapi aku sedikit sedih meninggalkannya tetap misterius seperti di webtoon," ungkapnya.

Tak hanya itu, aktor berbadan tinggi ini juga sedikit menolak soal rating baik yang diperoleh drama adaptasi webtoon tersebut. Menurutnya, drama yang diproduksi tahun lalu itu tidak dapat menghidupkan cerita asli dari webtoon buatan Soonkki tersebut.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

"Karakter dua dimensi (webtoon) terasa mati ketika menjadi karakter tiga dimensi (drama). Karakter lainnya juga sangat berarti di dalam webtoon, tapi mereka malah menjadi peran kecil ketika sudah menjadi drama. Inilah yang membuatku kecewa," tutur Park Hae Jin.

Drama 'Cheese in the Trap' akan berakhir pekan ini. Sebelum dua episode terakhir ini ditayangkan, banyak kabar tidak enak mencuat soal alur cerita drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)