home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hwan vs Taek, Karakter 'Reply 1988' Mana yang Jadi Pilihan Kim Go Eun?

Rabu, 02 Maret 2016 10:12 by astikarinaap | 3661 hits
Jung Hwan vs Taek, Karakter 'Reply 1988' Mana yang Jadi Pilihan Kim Go Eun?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Semakin populer setelah menjadi pemeran utama di drama 'Cheese in the Trap', Kim Go Eun pun mulai banyak berbagai mengenai karirnya, termasuk berbagi kedekatannya dengan para aktor. 

Sama-sama ditayangkan di tvN, siapa sangka bahwa Kim Go Eun ternyata menjalin kedekatan dengan para aktor pemeran drama 'Reply 1988', seperti Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo, setelah sebelumnya membintangi film yang sama berjudul 'Coinlocker Girl' atau 'Chinatown'.

Dipertemukan dengan Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo di Drama tvN lainnya, Common Denominator, Kim Go Eun pun menjadi dekat dengan para pemeran Reply 1988.

Terkait popularitas dua rekannya tersebut, Kim Go Eun menuturkan, "Aku sangat senang Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo menerima begitu banyak cinta dari para fans. Kami sangat bersenang-senang saat menjalani syuting 'Chinatown' bersama-sama."

Ia melanjutkan, "Kami bertemu untuk pertama kalinya, tapi kami langsung cepat akrab. Aku hanya memiliki kenangan yang baik saat itu. Aku sangat senang bahwa drama mereka 'Reply 1988' menjadi sukses."

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Kim Go Eun juga mengakui dirinya adalah penggemar drama 'Reply 1988'. Namun saat ditanya soal memilih dua aktor utama 'Reply 1988' untuk dijadikan suami, Kim Go Eun pun ternyata memilih Kim Jung Hwan, yang diperankan aktor Ryu Jun Yeol yang juga merupakan teman dekat dari Kim Go Eun. 

"Aku berteman baik dengan Park Bo Gum dan Ryu Jun Yeol. Secara pribadi, aku tidak peduli siapa yang menjadi suami Duk Sun akhirnya. Tapi sebagai penggemar drama, aku berharap Ryu Jun Yeol akan berakhir dengan Duk Sun," tutur Kim Go Eun.  

"Taek adalah seseorang yang membutuhkan butuh perhatian, di sisi lain, Jung Hwan adalah seseorang yang perhatian pada Duk Sun. Aku pikir wanita suka merasa dilindungi dan di[erhatikan oleh seorang pria," Pungkasnya. 

Setuju dengan Kim Go Eun, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)