home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Gara-gara Kris Jenner, Keluarga Kardashian Dilarang Ke Pesta Oscar?

Rabu, 02 Maret 2016 14:20 by Dits | 2162 hits
Benarkah Gara-gara Kris Jenner, Keluarga Kardashian Dilarang Ke Pesta Oscar?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan paling ditunggu-tunggu bagi para insan perfilman Hollywood, Oscars 2016 sukses digelar untuk ke-88 kalinya pada Senin (29/02) waktu Indonesia. Sebelum menggelar acara utama yang bertempat di Dolby Theatre, Los Angeles, para selebriti diundang untuk berpesta di Raleigh Studios.

Namun dalam pesta tersebut keluarga Kardashians-Jenner tampak absen menghadiri pesta. Usut punya usut ternyata keluarga selebriti yang penuh kontroversial dan selalu mencuri perhatian publik lewat beragam sensasi ini memang dilarang datang.

Dilansir dari laman Aceshwobiz, keputusan pihak penyelenggara melarang keluarga Kardashians-Jenner datang karena perilaku Kris dinilai buruk. Menurut sumber, pada pesta Oscar 2015 lalu, bintang reality show ‘Keeping Up The Kardashians’ ini datang dalam keadaan mabuk dan bertindak kasar sebelumnya pesta dimulai.

Kris Jenner diduga mengejek beberapa tamu yang datang dengan cara yang kasar. "Tahun lalu, Kris datang dalam kedaaan mabuk dan tidak ada yang menyukai itu," ujar seorang sumber.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Sebelumnya, Khloe Kardashian pernah menyatakan kalau sang ibu dan dirinya adalah penggila alkohol sementara adik-adiknya sama sekali tak menyukai minuman tersebut. Hal itu ia ungkapkan melalui talk show pribadinya yang bertajuk ‘Kocktails with Khloe’ beberapa waktu lalu.

"Kimberly (panggilan akrab Kim Kardashian) tidak minum alkohol sama sekali," kata Khloe. "Hamil atau tidak, dia tidak pernah tertarik untuk mencobanya. Kendall dan Kylie juga demikian, bahkan ketika Kendall pergi ke Eropa dimana usia legal untuk minum adalah 18, dia tidak pernah sekalipun mencoba untuk minum," lanjut Khloe.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)