SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Gara-gara Kris Jenner, Keluarga Kardashian Dilarang Ke Pesta Oscar?

Rabu, 02 Maret 2016 14:20 by Dits | 1988 hits
Benarkah Gara-gara Kris Jenner, Keluarga Kardashian Dilarang Ke Pesta Oscar?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan paling ditunggu-tunggu bagi para insan perfilman Hollywood, Oscars 2016 sukses digelar untuk ke-88 kalinya pada Senin (29/02) waktu Indonesia. Sebelum menggelar acara utama yang bertempat di Dolby Theatre, Los Angeles, para selebriti diundang untuk berpesta di Raleigh Studios.

Namun dalam pesta tersebut keluarga Kardashians-Jenner tampak absen menghadiri pesta. Usut punya usut ternyata keluarga selebriti yang penuh kontroversial dan selalu mencuri perhatian publik lewat beragam sensasi ini memang dilarang datang.

Dilansir dari laman Aceshwobiz, keputusan pihak penyelenggara melarang keluarga Kardashians-Jenner datang karena perilaku Kris dinilai buruk. Menurut sumber, pada pesta Oscar 2015 lalu, bintang reality show ‘Keeping Up The Kardashians’ ini datang dalam keadaan mabuk dan bertindak kasar sebelumnya pesta dimulai.

Kris Jenner diduga mengejek beberapa tamu yang datang dengan cara yang kasar. "Tahun lalu, Kris datang dalam kedaaan mabuk dan tidak ada yang menyukai itu," ujar seorang sumber.

Baca juga: Kylie Jenner Dikabarkan Tengah Hamil, Kris Jenner Shock!

Sebelumnya, Khloe Kardashian pernah menyatakan kalau sang ibu dan dirinya adalah penggila alkohol sementara adik-adiknya sama sekali tak menyukai minuman tersebut. Hal itu ia ungkapkan melalui talk show pribadinya yang bertajuk ‘Kocktails with Khloe’ beberapa waktu lalu.

"Kimberly (panggilan akrab Kim Kardashian) tidak minum alkohol sama sekali," kata Khloe. "Hamil atau tidak, dia tidak pernah tertarik untuk mencobanya. Kendall dan Kylie juga demikian, bahkan ketika Kendall pergi ke Eropa dimana usia legal untuk minum adalah 18, dia tidak pernah sekalipun mencoba untuk minum," lanjut Khloe.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)