home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Akan Kembali Bertemu Kim Byung Man di 'Law of the Jungle' versi Cina

Kamis, 03 Maret 2016 11:16 by soli | 2496 hits
Tao Akan Kembali Bertemu Kim Byung Man di 'Law of the Jungle' versi Cina
image source: dreamers.id

Dreamers, siapa yang kangen melihat aksi Tao dan Kim Byung Man di 'Law of The Jungle' edisi Pulau Solomon 2014 lalu? Nah, kali ini pemilik nama lengkap Huang Zi Tao ini akan kembali bertemu sang jagoan hutan, Kim Byung Man, di 'Law of the Jungle' versi Cina.

Meneruskan pengalamannya dari Pulau Solomon, Tao bergabung dalam 'Law of the Jungle' versi Cina sejak tahun lalu. Mantan anggota grup populer EXO ini mengaku kesukaannya berpetualang-lah yang membuatnya mau bergabung dalam program survival ini.

Nampaknya, untuk membuat program tersebut tetap seru seperti yang ditayangkan di negara asalnya, Kim Byung Man turut diajak bermain bersama. Seorang perwakilan program mengumumkan pada Rabu (2/3), "Kim Byung Man dan Tao akan tampil bersama di 'Law of the Jungle' versi Cina. Mereka telah menyelesaikan syutingnya baru-baru ini."

Tentulah hal ini membuat Tao dan Kim Byung Man seperti melakukan reuni dalam program versi Cina ini. Sayang sekali, Kim Byung Man hanya menjadi bintang tamu dan hanya akan bersama para anggota selama 24 jam.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

"Memang benar Tao dan Kim Byung Man tampil di 'Law of the Jungle' versi Cina edisi Madagaskar. Meskipun demikian, Kim Byung Man diundang sebagai tamu saja. Ia hanya akan menetap selama 24 jam," lanjutnya.

'Law of the Jungle' versi Cina merupakan program kolaborasi antara SBS dengan stasiun TV Cina, Anhui Television. Reuni Tao dan Kim Byung Man di edisi Cina akan tayang April mendatang.

(sol) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)