SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Ungkap Perbedaan Antara Yoo Jae Suk dan Kim Gura di 'Radio Star'

Kamis, 03 Maret 2016 13:39 by soli | 1984 hits
Nayeon TWICE Ungkap Perbedaan Antara Yoo Jae Suk dan Kim Gura di 'Radio Star'
Image source: MBC Radio S

DREAMERS.ID - Pekan ini Nayeon TWICE hadir sebagai tamu di program MBC 'Radio Star'. Pada kemunculannya tersebut, member grup baru asuhan JYP Entertainment ini mengungkapkan perbedaan antara dua MC terkenal di Korea Selatan, Yoo Jae Suk dan Kim Gura, menurut pengalamannya.

Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu MC pun bertanya pada Nayeon mengenai perbedaan antara dua presenter, yaitu Yoo Jae Suk dan Kim Gura berdasarkan pengalaman pribadinya saat bertemu di program variety show yang dipandu keduanya.

Katanya, perbedaan yang paling jelas terlihat ketika mereka menyapa dirinya. Pertama-tama ia mengatakan tentang Yoo Jae Suk terlebih dahulu. "Pertama kali aku bertemu Yoo Jae Suk, ia bertanya siapa namaku, dan setelah itu dia selalu mengingatnya." terang member yang sering dibilang mirip Eugene ini.

Ia pun menambahkan, "Sekarang, kapanpun aku bertemu dengannya, ia akan bilang, 'Halo, Nayeon!' dan menjabat tanganku." Setelah mengatakan itu, Nayeon tertawa sebentar dan terlihat ragu mengutarakan pendapatnya tentang Kim Gura yang juga merupakan salah satu MC 'Radio Star'.

Baca juga: Foto Pra-debut Bermunculan, Anti Fans Sebut Nayeon TWICE Operasi Hidung

Melihat hal itu, Kyuhyun mendorong Nayeon untuk melanjutkan pembicaraannya dan Kim Gura pun mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja. Nayeon pun dengan terus terang berkata, "Ketika aku bertemu Kim Gura beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya, ia berkata padaku, 'Hey! Lama tak bertemu.'"

Yoon Jong Shin yang setuju dengan pendapat Nayeon ikut berkomentar, "Itulah yang selalu dia katakan kepada semua orang!" Seisi studio pun menggoda Kim Gura dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia tak mengingat namanya, apalagi setelah Nayeon juga menceritakan bagaimana dirinya dikira Dahyun oleh sang MC.

Tak ingin kalah dari Yoo Jae Suk, Kim Gura pun mengatakan hal yang membuat semua orang tertawa, " Ke depannya, aku akan memanggil dengan nama lengkap mu, Lim Nayeon. Yoo Jae Suk bahkan tidak akan tahu kalau nama keluargamu adalah Lim!"

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)