home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Ungkap Perbedaan Antara Yoo Jae Suk dan Kim Gura di 'Radio Star'

Kamis, 03 Maret 2016 13:39 by soli | 2745 hits
Nayeon TWICE Ungkap Perbedaan Antara Yoo Jae Suk dan Kim Gura di 'Radio Star'
Image source: MBC Radio S

DREAMERS.ID - Pekan ini Nayeon TWICE hadir sebagai tamu di program MBC 'Radio Star'. Pada kemunculannya tersebut, member grup baru asuhan JYP Entertainment ini mengungkapkan perbedaan antara dua MC terkenal di Korea Selatan, Yoo Jae Suk dan Kim Gura, menurut pengalamannya.

Kyuhyun Super Junior yang menjadi salah satu MC pun bertanya pada Nayeon mengenai perbedaan antara dua presenter, yaitu Yoo Jae Suk dan Kim Gura berdasarkan pengalaman pribadinya saat bertemu di program variety show yang dipandu keduanya.

Katanya, perbedaan yang paling jelas terlihat ketika mereka menyapa dirinya. Pertama-tama ia mengatakan tentang Yoo Jae Suk terlebih dahulu. "Pertama kali aku bertemu Yoo Jae Suk, ia bertanya siapa namaku, dan setelah itu dia selalu mengingatnya." terang member yang sering dibilang mirip Eugene ini.

Ia pun menambahkan, "Sekarang, kapanpun aku bertemu dengannya, ia akan bilang, 'Halo, Nayeon!' dan menjabat tanganku." Setelah mengatakan itu, Nayeon tertawa sebentar dan terlihat ragu mengutarakan pendapatnya tentang Kim Gura yang juga merupakan salah satu MC 'Radio Star'.

Baca juga: Nayeon TWICE Bagikan Foto Liburan di Bali

Melihat hal itu, Kyuhyun mendorong Nayeon untuk melanjutkan pembicaraannya dan Kim Gura pun mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja. Nayeon pun dengan terus terang berkata, "Ketika aku bertemu Kim Gura beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya, ia berkata padaku, 'Hey! Lama tak bertemu.'"

Yoon Jong Shin yang setuju dengan pendapat Nayeon ikut berkomentar, "Itulah yang selalu dia katakan kepada semua orang!" Seisi studio pun menggoda Kim Gura dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia tak mengingat namanya, apalagi setelah Nayeon juga menceritakan bagaimana dirinya dikira Dahyun oleh sang MC.

Tak ingin kalah dari Yoo Jae Suk, Kim Gura pun mengatakan hal yang membuat semua orang tertawa, " Ke depannya, aku akan memanggil dengan nama lengkap mu, Lim Nayeon. Yoo Jae Suk bahkan tidak akan tahu kalau nama keluargamu adalah Lim!"

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)