home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Cheese in The Trap’ Buat Ending Berbeda, Netizen: Drama Pertama tvN yang Gagal

Jumat, 04 Maret 2016 11:20 by astikarinaap | 4653 hits
‘Cheese in The Trap’ Buat Ending Berbeda, Netizen: Drama Pertama tvN yang Gagal
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cheese in The Trap menuai banyak kontroversi saat episode terakhir tayang. Penonton merasa alur cerita benar-benar diubah dan sangat berbeda dengan ending di webtoon aslinya sendiri.

Perubahan ini tentu menjadi pro dan kontra. Banyak netizen yang merasa kecewa, namun juga ada yang membela dan berkata itu merupakan ending yang realistis.

Meskipun tvN banyak dipuji karena kualitas drama yang baik, termasuk seri populer ‘Reply’, yang sukses melambung naik membuat para pemainnya terkenal dan menerima banyak cinta, namun kali ini tvN menerima banyak kritikan saat drama 'Cheese in The Trap' ditayangkan untuk episode menjelang sampai akhir.

Netizen mengklaim saluran tv kabel ini telah gagal untuk yang pertama kalinya. setelah perubahan kontroversial yang dibuat oleh produser. Netizen tidak puas dengan bagaimana dramanya sungguh berbeda dengan apa yang digambarkan webtoon asli.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Bahkan, selain mengkritik produser yang mengubah banyak cerita, banyak netizen juga mulai menyalahkan Seo Kang Joon karena dianggap banyak mengambil peran utama dari Park Hae Jin.

Sebelumnya Seo Kang Joon menerima banyak spekulasi karena diduga mengubah alur cerita. Namun Seo Kang Joon membantah rumor ini karena tidak mungkin ia dapat menyentuh pekerjaan produser karena ia hanya melakukan apa yang ada di skrip. Karena itulah banyak netizen yang juga membela bintang 'Roommate' itu.

Awal mula drama ini menerima banyak cinta karena didasarkan pada webtoon populer. Namun semakin episode menjelang akhir, pemirsa merasa tiba-tiba peran utama pria beralih dan mengesampingkan Park Hae Jin sebagai aktor utama. Ini menyebabkan banyak kontroversi hingga menuai komentar negatif dari netizen.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)